All New Isuzu MU-X 4x4 Dan All New D-Max Buka Selubung Di GIIAS 2021

All New Isuzu MU-X 4x4 dan All New D-Max Buka Selubung di GIIAS 2021 All New Isuzu mu-X 4x4 dan All New Isuzu D-Max

KabarOto.com - Hadir di GIIAS 2021, PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) siap menjalankan peran sebagai partner bisnis. Selain menghadirkan kendaraan komersial, IAMI juga meluncurkan tiga model, Isuzu Traga Blindvan, All New Isuzu MU-X 4X4, dan All New D-Max.

Isuzu Traga Blindvan hadir dengan inovasi terbaru, agar sesuai dengan tren dan kebutuhan customer. Menyasar perusahaan penyedia layanan jasa pengiriman barang, kendaraan ini hadir dengan cargo yang luas. Menjawab kebutuhan para pengusaha untuk mengirimkan barang kepada customer melewati jalan yang lebih efektif.

Baca Juga: Kenapa Isuzu Masih Produksi Kendaraan Diesel Dengan Standar? Ini Alasannya

Vice President Director IAMI Jap Ernando Demily menjelaskan, pihaknya berkomitmen menjadi real partner dalam setiap real journey bagi customer.

Dengan line up yang bervariasi, menjawab kebutuhan kendaraan customer. "Kami hadir dengan produk dan layanan purna jual yang kompeten," terangnya, saat pembukaan booth di GIIAS 2021, Kamis (11/11/2021).

All New Isuzu MU-X 4x4 dan All New Isuzu D-Max. Produk ini merupakan total model change, baik dari segi interior dan eksterior, teknologi, konsep design, hingga strategy sehingga lebih sesuai dengan kebutuhan customer.

Baca Juga: Isuzu MU-X Dan D-MAX Terbaru Meluncur Di GIIAS 2021

Ubahan dua produk ini, dilakukan pada sisi engine, transmisi, safety, dan off road ability, dapat memberikan output performance yang lebih besar. “Dengan fokus Isuzu di bisnis Commercial Vehicle dan menyasar segmen tambang, perkebunan, oil dan gas serta perusahaan rental," tambahnya.