POPULAR STORIES

BMW Buat Tenaga M2 Makin Bengis

BMW Buat Tenaga M2 Makin Bengis BMW M3 Competition (BMW)

KabarOto.com – Pabrikan mobil asal Jerman, BMW dikabarkan berencana untuk meluncurkan versi kompetisi dari varian sport coupe mereka, M2. Rencananya BMW M2 tersebut akan diluncurkan di Beijing pada akhir bulan ini.

Informasi tersebut sebelumnya terlihat pada laman BMW Australia, yang mengatakan, M2 Competition ini akan hadir dalam beberapa revisi, baik pada penampilannya, maupun performa mesin.

Pada eksterior, terlihat bumper dengan 3 lubang udara yang berukuran besar. Sehingga dapat mengalirkan udara lebih banyak ke ruang mesin. Selain itu, kidney grille yang menjadi ciri khas BMW, tidak berlapis krom, namun berwarna hitam.

Penampilannya makin sporty berkat penggunaan spion yang dipinjam dari BMW M4. Serta pelek multi-spoke dengan desain baru.

Pada bagian interior, sebelumnya banyak pihak yang mengatakan bahwa satu kelemahan dari F87 M2, adalah joknya yang kurang menarik. Mungkin karena alasan itu, akhirnya BMW menggantinya dengan jok M4 namun dengan sisipan logo M2.

Sesuai namanya, yang membuat mobil Ini makin menarik iadalah dapur pacunya. Di balik kap mesin, BMW M2 Competition ini memiliki tenaga sebesar 405 dk dan torsi sebensar 550 Nm. Sebuah lonjakan tenaga sebesar 35 dk dan 50 Nm dari versi standarnya.

Baca juga: Beli Shell V-Power Berkesempatan Koleksi Mainan BMW Motorsport

Tenaga sebesar itu berasal dari mesin 3.0 liter twin-turbo 6 silinder segaris, naturaly aspirated, yang sanggup berputar hingga 7.600 rpm.

Tenaga yang dihasilkannya tersalur ke roda melalui auto gearbox dual-clutch 7 percepatan. Hasilnya, M2 Competition dapat berlari dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 4,2 detik.

Berita Terkait

Berita Terkait