POPULAR STORIES

BMW Car Club Indonesia Tunjuk Nanan Soekarna Jadi Ketua Umum Classic Register

BMW Car Club Indonesia Tunjuk Nanan Soekarna Jadi Ketua Umum Classic Register BMWCCI Classic Register

KabarOto.com - BMW Car Club Indonesia atau BMWCCI Classic Register menggelar pemilihan Ketua Umum periode 2020-2022 di kawasan Jakarta Selatan. BMWCCI Classic Register sendiri merupakan sebuah klub yang menaungi para pecinta mobil-mobil klasik lansiran Jerman mulai tahun 1930-an hingga 1998.

Pelantikan dan penyerahan SK Ketua BMWCCI Classic Register dilakukan Komjen Pol (Purn.) Drs. Komisaris Jenderal (Purn.) Drs. Nanan Soekarna oleh Presiden BMWCCI RC Adhi Nugroho di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Nanan Soekarna mengaku senang bisa dipercaya menjadi Ketua BMWCCI Classic Register ini. Karena menurutnya, mobil-mobil klasik ini memang layak untuk di pelihara dengan baik. “Kepercayaan ini adalah amanah untuk di pertanggung jawabkan dunia akhirat. Maka saya mengajak agar klub ini bisa menjadi ajang ‘Kebersamaan Yang Bermakna dan Bermanfaat’ dunia-akhirat," ujarnya.

Baca Juga: Ini Dia, Satu-Satunya Wanita Yang Geber Mobil Di OMR BMWCCI 2020

"Selain itu, saya juga berharap klub ini bisa menjadi ajang silaturahmi, sosial charity dan hoby yang membahagiakan serta mendukung program pemerintah, yaitu ekonomi kreatif, tourism, dan nasionalism,” imbuh Nanan.

Dony Handoko selaku Humas BMWCCI Classic Register bilang jumlah anggota telah mencapai 100 anggota lebih yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan kualifikasi memiliki mobil klasik BMW tahun produksi 1930an hingga 1998. “Kerennya lagi, hampir seluruh varian BMW klasik yang telah diproduksi tersebut ada di Indonesia,” ungkap Dony.

Dony menjelaskan bahwa mobil-mobil tersebut adalah mulai dari BMW 327 1937, 328 roadster 1939 hingga BMW seri tahun 1998. Tidak hanya itu saja, varian BMW Isetta yang tergolong jarang terlihat pun ada disini dan dimiliki anggota BMWCCI Classic Register.

Sobat Kabaroto berminat? Yuk gabung dengan mereka.