POPULAR STORIES

BMW Donasikan Rp350 Juta Untuk Revitalisasi RPTRA Rorotan Indah

BMW Donasikan Rp350 Juta untuk Revitalisasi RPTRA Rorotan Indah Penyerahan donasi untuk RPTRA Rorotan Indah (Foto: BMW)

KabarOto.com - BMW Group Indonesia donasikan dana senilai Rp 350 juta untuk Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Rorotan Indah melalui Save the Children Indonesia.

Bantuan difokuskan untuk revitalisasi bangunan RPTRA sebagai wadah pengembangan kapasitas perempuan dan anak. Bangunan direvitalisasi mulai dari penggantian atap aula, perbaikan area bermain anak, serta pembangunan tanggul untuk menahan air hujan. Lokasi RPTRA berada persis di sebelah Kali Rorotan dan sering terendam banjir jika hujan besar melanda.

Baca juga : Perhatikan Bagian Ini Sebelum Membeli BMW Seri-3 E90

Tujuan kegiatan Social Sustainability ini adalah untuk memberikan wadah serta lingkungan yang layak dan aman untuk tumbuh kembang anak-anak dan keluarga di sekitar lokasi RPTRA Rorotan Indah.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia

Bantuan diserahkan secara simbolis di RPTRA Rorotan Indah oleh Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia kepada Pritawati, Finance Director Save the Children Indonesia dan perwakilan RPTRA Rorotan Indah, Ahmad Fitroh, Lurah Rorotan untuk selanjutnya dipergunakan untuk revitalisasi RPTRA. Pembangunan akan dilakukan mulai November 2022 sampai dengan Februari 2023.

Baca juga : Dijual Dengan Sistem Lelang, BMW The 8 X Jeff Koons Resmi Meluncur Di Indonesia

BMW Group Indonesia menjadikan Sustainability sebagai inti dari semua yang lakukannya. Sustainability sendiri memiliki 3 pilar: Environmental (Lingkungan), Social (Sosial), dan Governance (Tata Kelola).

"Kami bertujuan untuk merevitalisasi fasilitas dasar dan mengembangkan sistem perlindungan anak berbasis masyarakat di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak di Indonesia, untuk meningkatkan kualitas hidup anak di bidang pendidikan dan kesehatan,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.