BMW Gandeng Maybank Hadirkan 3 Mobil Listrik Terbarunya Di Acara Marathon

BMW Gandeng Maybank Hadirkan 3 Mobil Listrik Terbarunya di Acara Marathon Kipli

KabarOto.com - Hari ini (19/08), BMW Group Indonesia bersama dengan PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia) hadirkan seremonial serah terima rangkaian kendaraan BMW yang akan menjadi Lead Car di Maybank Marathon 2022.

Pada acara serah terima ini turut hadir dari BMW, Lars Nielsen selaku Managing Director BMW Group Asia, Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia dan Jodie O’tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia dan dari Maybank Indonesia, Director Operations yang juga merangkap sebagai Project Director Maybank Marathon, Widya Permana.

Baca juga: Diluncurkan Di GIIAS 2022, M Performance Parts Jadi 'Obat Ganteng' BMW Seri 2

Tahun ini ajang lari road race Maybank Marathon kembali diselenggarakan secara offline pada 28 Agustus 2022 di Bali, bertempat di Bali Safari & Marine Park setelah sempat terhenti selama dua tahun berturut-turut pada 2020 dan 2021 akibat pandemi.

BMW Group Indonesia menghadirkan BMW i4, kendaraan listrik murni (EV) BMW terbaru sebagai lead car untuk kategori marathon (42,197 km), MINI Electric (EV) sebagai lead car untuk kategori half marathon (21,0975 km), dan BMW iX yang merupakan flagship kendaraan listrik BMW sebagai lead car untuk kategori 10K.

Baca juga: BMW Indonesia Jual Seri 2 Hasil Kolaborasi Dengan AGLXY Di GIIAS 2022, Ini Harganya

“BMW dan Maybank telah menjalin kerjasama selama dua tahun dan terus berkolaborasi untuk memudahkan pelanggan BMW dan MINI dalam proses pembelian kendaraan impian mereka,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Director Operations Maybank Indonesia dan Project Director Maybank Marathon Widya Permana mengatakan, "Harapan kami, dengan adanya kerjasama ini, menjadi komitmen yang kuat dan konsisten bagi Maybank Indonesia dan BMW Group Indonesia dalam mendorong keberlanjutan di segala aspek.”