POPULAR STORIES

BMW Group Indonesia Konsisten Luncurkan Produk Terbaru

BMW Group Indonesia Konsisten Luncurkan Produk Terbaru

KabarOto.com – Meskipun pandemik Covid-19 masih melanda Indonesia dan dunia, BMW Group Indonesia masih tetap konsisten meluncurkan produk terbaru di Tanah Air. Total, hingga Jum’at (14/8), produsen mobil Eropa ini sudah meluncurkan setidaknya 15 model terbaru.

Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia mengatakan bahwa BMW Group Indonesia merupakan perusahaan teknologi dengan perencanaan jangka panjang.

Baca juga: Teaser BMW M3 Touring Dirilis, BMW M GmbH Memulai Test Drive

“Semua kendaraan terbaru BMW dan MINI yang dihadirkan tahun ini sudah direncanakan jauh hari sebelumnya. Terutama untuk kendaraan CBU ataupun kendaraan edisi special dengan jumlah terbatas,” jelas Jodie saat dihubungi Kabaroto, Jum’at (14/8).

Adanya pandemik COVID-19, BMW Group Indonesia bisa segera menyesuaikan diri dengan situasi yang ada dan lakukan beragam pendekatan baru sebagai alternatif peluncuran kendaraan konvensional.

Baca Juga : Teaser BMW M3 Touring Dirilis, BMW M GmbH Memulai Test Drive

“Semuanya dilakukan sesuai prosedur yang mengutamakan kesehatan dan keselamatan karyawan BMW Group Indonesia, pelanggan, diler, dan semua mitra penting BMW Group Indonesia,” tambah Jodie.

Secara keseluruhan BMW Group Indonesia telah meluncurkan 15 model terbaru, antara lain MINI Cooper Clubman, MINI Cooper S Clubman, MINI JCW Clubman, MINI JCW Countryman, MINI Blackheath Edition, MINI GT Edition, dan New MINI JCW GP.

Kemudian BMW 630i GT M Sport, BMW M5 Competition - 35 Years Edition, BMW 320i Touring M Sport, BMW X6 xDrive40i M Sport, BMW X3 M Competition, BMW X4 M Competition, BMW 840i M Technic, dan BMW 520i M Sport Edition 75.