POPULAR STORIES

BMW Group Indonesia Resmikan Diler Plaza MINI-HR Muhammad Di Surabaya

BMW Group Indonesia Resmikan Diler Plaza MINI-HR Muhammad di Surabaya Diler Plaza MINI - HR Muhammad (Foto: BMW Group Indonesia)

KabarOto.com - BMW Group Indonesia, MINI Asia bersama PT Plaza Auto Raya meresmikan diler Plaza MINI - HR Muhammad di Surabaya, Jawa Timur.

Sebagai informasi, ini merupakan cabang diler MINI resmi ke-6 dari PT Plaza Auto Raya dan yang ke-2 khusus untuk pasar Surabaya. Plaza MINI - HR Muhammad mengusung konsep Retail Next untuk pertama kalinya di Indonesia.

Peresmina juga merupakan sebuah strategi BMW Group untuk memberikan fasilitas dengan design, strategi sustainability dan layanan yang mengedepankan kenyamanan pelanggan.

Baca Juga: BMW Dan MINI Gunakan Pelek Dari Bahan Daur Ulang

Peresmian diler Plaza MINI - HR Muhammad

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan MINI Indonesia sangat antusias menyambut pembukaan Plaza MINI HR Muhammad, yang merupakan diler keenam Plaza MINI dan yang kedua di Surabaya.

"Pasar di Surabaya berikan sumbangan sebesar 10 persen untuk total penjualan MINI di Indonesia, dan kami berharap dengan adanya showroom terbaru ini dapat tingkatkan kontribusi hingga 15 persen," jelas Jodie.

Baca Juga: Sime Darby Berhad Beroperasi Di Indonesia, Hadirkan Jaringan Diler BMW Dan MINI


Plaza MINI HR Muhammad beralamat di Jl. Mayjen HR. Muhammad No.285, Pradahkalikendal, Dukuh Pakis, Surabaya, memiliki luas bangunan 1.400 m2 dengan tiga lantai. Diler ini dapat memajang lima unit display kendaraan MINI dan 4 stall di area bengkel, yang mana salah satunya merupakan stall Electric.

Sementara itu, Kidd Yam, Head of MINI Asia menambahkan, “Mewakili MINI Asia, saya sangat bangga kini satu showroom lagi diresmikan di Indonesia. Apalagi showroom Plaza MINI HR Muhammad – Surabaya merupakan showroom dengan konsep Retail Next pertama di Indonesia."

Berita Terkait

Berita Terkait