POPULAR STORIES

BMW Hadirkan BMW I8 Di Indonesia Economic Forum 2016

BMW Hadirkan BMW i8 di Indonesia Economic Forum 2016 BMW i8 sports car plug-in hybrid pertama di Indonesia. (Foto: Istimewa)

Indonesia Economic Forum (IEF) dijadikan sebagai momen bagi BMW untuk memamerkan kendaraan plug-in hybrid pertama di Indonesia, yaitu BMW i8.

Sports Car yang diluncurkan untuk pasar Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu ini menggabungkan sistem plug-in hybrid dengan kabin penumpang yang terbuat dari carbon-fibre-reinforced plastic (CFRP) dan kerangka aluminium untuk mesin dan motor listrik, baterai dan suspensi.

Hasilnya adalah sebuah sport car yang ringan, menawan dan sangat efisien yang menawarkan kombinasi performa dan efisiensi yang tak ada tandingannya.

BMW i8 adalah sebuah konsep kendaraan visioner dengan rancangan yang penuh inspirasi dan definisi baru akan kendaraan premium, dengan pengembangan keberlanjutan sebagai kunci. Teknologi-teknologi yang dihadirkan BMW melalui BMW i8 merupakan usaha nyata dari BMW dalam menciptakan sebuah wujud baru lahirnya generasi baru akan kendaraan revolusioner.


Baca Juga: