POPULAR STORIES

BMW Indonesia Ikut Serta Dalam IEF

BMW Indonesia Ikut Serta Dalam IEF BMW Group Indonesia turut andil di dalam perhelatan Indonesia Economic Forum (IEF) 2016 (istimewa)

BMW Group Indonesia turut andil di dalam perhelatan Indonesia Economic Forum (IEF) 2016 dengan hadirkan sesi diskusi khusus bertema “E-mobility, The Future of the Automotive Industry”. IEF sebagai konferensi bisnis internasional yang telah menginjak tahun ketiganya, kali ini digelar pada 14-15 November 2016 di Shangri-La Hotel, Jakarta.

Dengan tema “Driving Innovation: Reshaping Indonesia’s Economy”, konferensi IEF menjadi ajang diskusi dan kesempatan berharga bagi para pelaku bisnis, pembuat kebijakan, pengusaha dan pemain industri terkait dalam mendorong inovasi yang membentuk perekonomian Indonesia pada tahun-tahun mendatang.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, BMW terus berada satu langkah di depan merupakan salah satu bagian dari filosofi penting BMW Group yang secara konsisten terus bekerja keras dalam menghadirkan berbagai inovasi dan teknologi terkini untuk menghadapi tantangan dan permintaan di masa depan.

Karen Lim, President Director BMW Indonesia
Karen Lim, President Director BMW Indonesia (istimewa)

“Merupakan sebuah langkah strategis untuk dapat menjadi Innovation Partner dari Indonesia Economic Forum 2016. Seperti yang telah kita ketahui bersama, IEF merupakan sarana komunikasi strategis bagi para pemain di berbagai industri, termasuk BMW Group Indonesia dalam mengkomunikasikan terobosan inovasi dan teknologi yang telah menjadi nilai utama brand BMW,” jelas Karen.

Karen menambahkan, BMW telah menciptakan sebuah definisi dan standar baru akan kendaraan yang melambangkan masa depan dan ‘electronic mobility’melalui sub-brand BMW i.

“Pada dasarnya kami yakin bahwa BMW i merupakan jawaban dan respon dari BMW Group atas perubahan konsep mobilitas yang merupakan dampak positif dari kemajuan teknologi, tuntutan lingkungan dan perubahan permintaan serta kebutuhan pelanggan. BMW i merupakan persembahan dari kami dalam menandai babak baru akan e-Mobility serta revolusi akan cara orang berkendara di masa depan.” tutup Karen.

Baca Juga: