POPULAR STORIES

BMW IX M60 Akhirnya Terungkap

BMW iX M60 Akhirnya Terungkap

KabarOto.com – BMW baru saja membocorkan varian mobil SUV listrik terbaru mereka yakni BMW iX M60. Ini merupakan mobil listrik yang dikembangkan oleh divisi M.

Dari segi tampilannya, hampir seluruh aksen dibuat hitam glossy agar tampang lebih sporty, mulai dari warna emblem, cover spion dan peleknya. Lalu jika dilihat detil, maka kita bisa menemukan aksen warna emas memanjang di garnis kaca samping, serta di sekeliling logo M. Disematkan pula big brake kit M Performance kaliper berwarna biru.

Baca juga: BMW IX Dihadiahi Bintang 5 Oleh NCAP

Mesin yang dipakai adalah M60 yang sudah sangat bertenaga, ditambah motor listrik maka tenaganya mencapai 600 dk, dengan waktu akselerasi dari 0-100 kpj hanya 3,8 detik dan kecepatan maksimal sekitar 250 kpj, serta tenaganya dapat dipakai hingga jarak sekitar 482 km per sekali isi penuh.

Mengintip bagian kabinnya, dominasi warna hitam terasa sporty di desain kabin sederhananya tersebut. Ringkas tanpa banyak lekukan aneh, membuatnya seperti mobil konsep. Bagian jok berbalut bahan kulit, serta jahitan motif wajik di joknya.

Baca juga: Bagi Yang Kurang Puas, G-Power Siapkan Paket Performa BMW M5 CS

Sistem hiburan menggunakan layar lebar dari balik kemudi sampai tengah, pengaturan transmisi juga sudah memakai model tombol di panel tengah, dilengkapi rem parkir elektrik, panel tengah motif kayu sebagai pengatur audio, serta ambient light yang mungkin bisa diatur warnanya.