POPULAR STORIES

BMW Luncurkan Dua Varian All New BMW X1 Di Indonesia

BMW Luncurkan Dua Varian All New BMW X1 di Indonesia PT. BMW Group luncurkan dua varian All New BMW X1 yakni Sdrive yang dibanderol seharga Rp619 juta, dan BMW X1 Sdrive Xline yang dibanderol Rp659 juta. (Foto: Bimo H.)

All New BMW X1 model 2016 resmi diluncurkan oleh PT. BMW Group di Indonesia. SUV itu merupakan generasi kedua dan versi rombakan besar dari model yang sama yang masuk ke Tanah Air pada 2010 lalu.

Presiden PT BMW Group, Karen Lim saat peluncuran di Jakarta pertengahan Mei 2016 lalu mengatakan, BMW X1 hadir dalam dua tipe, yang pertama adalah BMW X1 Sdrive yang dijual seharga Rp619 juta off the road.Sedangkan tipe kedua adalah BMW X1 Sdrive Xline yang dibanderol Rp659 juta off the road.

Perbedaan yang terlihat dari kedua tipe itu kesan mewah lebih terlihat pada BMW X1 Sdrive Xline yaitu grille yang terbuat dari aluminium serta aksen perak pada air intake, side skirt, dan underbody cover.

Dari sisi dapur pacu, SUV ini mengadopsi mesin bensin 1.500 cc yang diadopsi dari model Active Tourer dan Mini Cooper. Mesin bertenaga 136 hp/220 Nm itu kemudian dipadukan dengan transmisi steptronic enam percepatan dengan dibekali penggerak roda depan.

Interior BMW X1 Sdrive dan BMW X1 Sdrive Xline lantai kabin berubah menjadi lebih lega, ditambah dasboard baru yang desainnya lebih modern serta jok dengan posisi duduk lebih tinggi. All New BMW X1 untuk Indonesia unitnya diproduksi di kompleks pabrik PT Gaya Motor Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait