Wow! BMW Luncurkan Edisi Starlight Berlapis Emas 24 Karat

Wow! BMW Luncurkan Edisi Starlight Berlapis Emas 24 Karat BMW i3 dan i8 Berlapiskan Emas 24 Karat (Carscoops)

KabarOto.com - Model-model mobil yang dilahirkan BMW memiliki tampilan berbeda dan mempunyai daya tarik tersendiri dibandingkan pabrikan lainnya. Eksklusif! Itulah yang ingin dihadirkan untuk konsumen, seperti halnya model edisi Starlight yang diluncurkan di Republik Ceko.

Berbasis pada model sport i3 dan i8, pabrikan lokal BMW meluncurkan edisi Starlight berlapiskan emas 24 karat.

Dibuat oleh Liebscher Blattgold GmbH, diaplikasikan oleh pelukis Miroslav Špi?ák, desainer Zoltán Matuska, bermitra dengan perusahaan cat lokal Toplac, mobil ini menggunakan ratusan ribu tetes emas dan diaplikasikan dalam empat lapisan.

Tema emas ini berlanjut pada bagian interiornya seperti pada ventilasi, panel tengah, hub kemudi, dan kusen pintu dicat guna memberikan warna yang serasi pada bagian eksteriornya. Walaupun secara mekanis mobil hybrid plug-in ini tidak berbeda dengan model i3 dan i8 lainnya.

Baca Juga : Melihat Lebih Dekat Tunggangan Baru Justin Bieber

Mobil ini hanya dibuat satu dari masing-masing modelnya dan akan dilelang untuk amal. Hasilnya akan digunakan sebagai hadiah VIZE 97 yang diberikan setiap tahun kepada para penelitian ilmiah yang inovatif oleh Yayasan Dagmar dan Václav Havel.

Kedua mobil ini dipamerkan di showroom Invelt di Praha dan akan segera ditampilkan di Karlovy Vary International Film Festival.