POPULAR STORIES

Melihat Lebih Dekat Tunggangan Baru Justin Bieber

Melihat Lebih Dekat Tunggangan Baru Justin Bieber Lamborghini Aventador S Justin Bieber

KabarOto.com - Menjadi penyanyi papan atas di Negeri Paman Sam tentunya membuat Justin Bieber hidup dengan bergelimang kekayaan. Tentunya bagi pria yang akrab disapa JB tersebut bukanlah perkara sulit untuk sekadar meminang sebuah mobil mewah berbanderol fantastis seperti Ferarri 458 Italia hasil modifikasi Liberty Walk, Audi R8, dan juga Porsche 911 Turbo.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Bieber diketahui baru saja memamerkan koleksi terbarunya, yakni Lamborghini Aventador S berkelir merah melalui akun sosial media pribadinya. JB memfilmkan kedatangan supercar baru miliknya di sebuah hotel mewah di Laguna Beach, California, Amerika Serikat beberapa hari lalu.

Baca juga: Lamborghini Lebarkan Sayap dengan Kenalkan Sepeda Listrik

Dalam video tersebut terlihat bahwa Lamborghini Aventador S merah tersebut diturunkan secara hati-hati dari trailer. Sebelum menunggangi mobil idamannya tersebut, penyanyi kelahiran Ontario, Kanada 24 tahun silam tersebut sempat mengambil beberapa foto, yang mungkin akan Ia bagikan ke akun media sosial pribadinya.

Lamborghini Aventador  S Justin Bieber

Untuk diketahui, Lamborghini Aventador S yang dibeli JB tersebut dipersenjatai dengan mesin naturally aspirated V12 6.5 liter, yang mampu menyemburkan tenaga hingga 730 dk dan torsi 690 Nm.

Untuk model ini, pihak pabrikan telah melakukan beberapa revisi dari model sebelumnya seperti bagian transmisi, kemudi empat roda, dan beberapa pembaruan visual di luar, selain sistem hiburan yang juga mendapatkan penyegaran.