Lamborghini Lebarkan Sayap dengan Kenalkan Sepeda Listrik

Kipli
Kipli 12 Apr 2018 - 15:30
Lamborghini Lebarkan Sayap dengan Kenalkan Sepeda Listrik

KabarOto.com - Angry Bull atau Lamborghini yang dikenal dengan pabrikan mobil supercar, nampaknya ingin mencoba peruntungan ke ranah lain. Belum lama ini, pabrikan berlogo ‘banteng mengamuk’ ini memperkenalkan produk sepeda listrik di museum Sant’Agata Bolognese, Italia.

Tetapi sebenarnya, Lamborghini tidak sepenuhnya membuat sepeda listrik tersebut, melainkan memberikan linsensi kepada pabrikan sepeda Italtechnology. Namun, sepeda listrik ini tetap menggunakan merek dan livery dari Lamborghini.

Baca Juga: Inilah Arti Banteng dan Warna Emas Logo Lamborghini

Terdapat 2 model sepeda listrik yang dikenalkan oleh Lamborghini, yaitu mountain bike yang didesain untuk off-road, dan versi jalanan untuk akselerasi yang cepat. Keduanya dilaburi warna khas Lamborghini oleh divisi Ad Personam.

Tidak dijelaskan harganya, kedua sepeda listrik ini akan dijual secara online maupun retailer khusus mulai bulan depan. Tebakan kami, harganya tidak sewajarnya sepeda listrik, mengingat merek Lamborghini.

Kedua sepeda listrik ini merupakan yang pertama menggunakan nama dan logo Lamborghini. Tetapi pabrikan Italia tersebut bukanlah pertama ‘meminjamkan’ nama dan logo pada sepeda. Faktanya, Aston Martin dan McLaren juga pernah melakukannya. Bahkan Peugeot sudah lebih dulu membuat sepeda sejak tahun 1830.

Editor : ballian