POPULAR STORIES

BMW M135i XDrive Mendapat Peningkatan Dan Warna Baru

BMW M135i xDrive Mendapat Peningkatan dan Warna Baru

KabarOto.com – BMW telah melakukan pembaruan untuk hot hatch andalan mereka yakni M135i xDrive. Bukan melalui upgrade tenaga mesin melainkan bagian kaki-kaki sehingga feeling berkendara jadi lebih asyik.

Sebuah hydromount baru juga telah dipasang untuk wishbones suspensi depan, pengaturan camber tweak. Sedangkan mount untuk trailing dan control arm di as roda belakang telah didesain ulang. BMW mengatakan penyesuaian ini membantu mengurangi body roll dan meningkatkan feeling kemudi.

Baca juga: BMW Seri 2 Active Tourer, Versi Plug-in Hybrid Menyusul

Knalpot baru disempurnakan secara artifisial. Ini terkait dengan pedal throttle mobil dan menyambung melalui speaker stereo. BMW mengklaim sistem baru menghasilkan suara lebih berkarakter.

Pembaruan M135i memdapat lapisan cat BMW Individual baru, yang ditentukan sebagai tambahan opsional. Rangkaian warna baru termasuk Sao Paulo Yellow, Frozen Orange metallic dan Frozen Pure Grey.

Baca juga: Harga Rp700 Jutaan Dan Lebih Bertenaga, BMW 320i Dynamic Resmi Meluncur

Harga belum dikonfirmasi, tetapi diharapkan M135i baru kemungkinan akan mempertahankan harganya sekitar 37.700 Euro atau sekitar Rp 625 jutaan.