Harga Rp700 Jutaan Dan Lebih Bertenaga, BMW 320i Dynamic Resmi Meluncur

Harga Rp700 Jutaan dan Lebih Bertenaga, BMW 320i Dynamic Resmi Meluncur BMW

KabarOto.com - All-new BMW 320i Dynamic yang resmi diluncurkan merupakan varian terbaru dari seri 3 yang hadir di Indonesia. Mobil ini menggunakan mesin 2.000 cc, 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 184 dk dengan torsi 300 Nm.

Peningkatan output dan torsi tambahan dibandingkan dengan mesin pendahulunya adalah hasil dari optimalisasi sistem mesin BMW TwinPower Turbo terbaru yang terdiri dari twin-scroll turbocharger, High Precision Injection direct petrol injection, Valvetronic fully variable valve timing dan Double-Vanos variable camshaft timing.

Baca juga: BMW Seri 2 Active Tourer, Versi Plug-in Hybrid Menyusul

Karakteristik lain dari mesin ini termasuk crankshaft yang lebih ringan yang mengurangi gesekan internal, manajemen pelepasan panas yang dioptimalkan dan sistem manajemen komputer mesin terbaru yang diklaim membuat seluruh proses dikalkulasi lebih cepat dan tepat.

Kecepatan 0 hingga 100 kpj dapat dicapai dalam 7,1 detik, dengan konsumsi bahan bakar yang diklaim mencapai 15,9 kpl dan angka emisi CO2 144 g/km.

Baca juga: BMW Indonesia Klaim 60 Persen Diplomat Pilih Mobil Listrik

BMW 320i Dynamic terbaru akan tersedia di diler resmi BMW Indonesia dengan harga Rp 799 juta off-the-road mulai hari ini. Pada hari ini BMW Indonesia juga mengumumkan penyesuaian harga berkaitan dengan peraturan PPNBM berdasarkan emisi.

Hal tersebut membuat harga BMW 330i M Sport dan BMW 520i M Sport diklaim hadir lebih kompetitif. BMW 330i M Sport hadir dengan harga Rp 929 juta off-the-road dan BMW 520i M Sport hadir dengan harga Rp 1,019 miliar off-the-road.