BMW M2 Competition Hadir Akhir Bulan Ini

BMW M2 Competition Hadir Akhir Bulan Ini BMW M2 Competition (Carscoops)

KabarOto.com - Baru-baru ini beredar foto-foto mobil BMW M2 Competition yang dipublikasikan BMW Australia. Mobil ini menggunakan mesin S55 berkapasitas 3.0 liter twin-turbocharged inline-six, atau mesin yang sama dengan yang digunakan model M4.

Namun, mesin yang disematkan pada M2 Competition tersebut telah diturunkan menjadi 410 dk dengan torsi 549 Nm.

Interior BMW M2 Competition (Carscoops)

Dengan tenaga sebesar itu, M2 mampu melaju dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 4,2 detik dengan menggunakan transmisi dual-clutch. Putaran mesinnya mampu melengking naik hingga 7600 rpm. Namum, belum ada informasi lebih lanjut apakah model ini akan ditawarkan dengan transmisi kopling ganda 6 percepatan.

Dari sudut pandang visualnya, M2 Competition tidak berbeda dari M2 yang ada saat ini. Perubahan paling signifikan termasuk black kidney grille yang didesain ulang dan intake udara yang sedikit diperbesar.

Selain itu, mobil M2 meminjam spion model M4, diffuser baru dan tailpipes yang diubah juga ditampilkan.

Perubahan paling signifikan termasuk black kidney grille yang didesain ulang dan intake udara yang sedikit diperbesar (Carscoops)

Tampilan di kabin agar terlihat lebih menarik maka menggunakan jok M4 dengan menempelkan logo M2, tombol starter merah, dan tombol ‘M1’ dan ‘M2’ pada kemudi yang menawarkan pengaturan drive yang dapat dikonfigurasi.

Tombol ‘M1’ dan ‘M2’ pada kemudi yang menawarkan pengaturan drive yang dapat dikonfigurasi (Carscoops)

BMW M2 Competition diharapkan akan diluncurkan pada Beijing Motor Show akhir bulan ini.