POPULAR STORIES

BMW M2 CS Racing, Sudah Disiapkan 450 DK!

BMW M2 CS Racing, Sudah Disiapkan 450 DK! BMW M2 CS Racing

KabarOto.com - BMW M2 CS Racing dipastikan akan menjadi senjata baru para konsumen penggemar balap di Amerika Utara. Racikan untuk para konsumen ini sebelumnya sudah sempat membanggakan di podium kemenangan dan peraih titel pembalap dan tim.

Adapun racikan BMW M2 CS Racing kali ini merupakan penyempurnaan secara menyeluruh dan datanya diinput dari berbagai kompetisi global.



Membicarakan jantung pacu, M2 CS Racing disematkan S55 konfigurasi enam silinder segaris 2.979 cc. Performanya ditangani langsung oleh para teknisi berpengalaman membuat BMW M TwinPower Turbo Technology menghadirkan pilihan tenaga 280 dk - 365 dk, sesuai dengan pembatasan klasifikasi B atau Balance of Performance. Torsinya total hadirkan 550 Nm.

Baca juga: BMW Z4 dan Toyota Supra Mana yang Lebih Laku?



Perihal transmisinya, gunakan 7-speed dual-clutch dan sudah tersemat perangkat lunak khusus balap. M2 CS Racing juga mengadaptasi manajemen mesin agar performa optimal sepanjang musim.



Direncanakan BMW M2 CS Racing akan mengadaptasi kontrol power stick seperti yang gunakan pada BMW M4 GT4. Memungkinkan tingkat performa disetel bergantung pada Balance of Performance.



Bagi yang ingin performanya tanpa batas pada M2 CS Racing, para teknisi di BMW Motorsport mengembangkan performa mesin berkekuatan 450 dk. Tentunya ini meningkatkan gengsi di antara penggemar balap yang tengah digandrungi di Amerika Utara.