BMW M4 Baru Semakin Eksklusif Pakai Stiker Orisinal

BMW M4 Baru Semakin Eksklusif Pakai Stiker Orisinal BMW baru saja merilis stiker orisinal dengan desain cukup unik (Dok: BMW)

KabarOto.com – Sekarang para pemilik BMW M4 Coupe terbaru bisa tampil jauh lebih eksklusif. BMW baru saja merilis stiker orisinal dengan desain cukup unik. Stiker ini cocok bagi sobat KabarOto yang ingin tampilan M4-nya berbeda.

Livery demi merayakan 50th Anniversary BMW ini membuat seolah tampilan M4 Coupe kalian mirip dengan versi M4 CSL. Dengan livery diaplikasikan di bagian kap mesin, memberikan kesan garis lebih tegas dan memperlihatkan lekukan bodi aslinya.

Lalu di bagian tengah livery terdapat logo gradasi M4 tegas, sesuai dengan warna mobil kalian. Logo ini pun berlanjut hingga ke bagian bagasi belakang.

Baca Juga : BMW M4 CSL Baru Dirilis, Begini Tampilan Detilnya

Saat ini, paket livery tersebut hanya tersedia untuk pasar Eropa. Tetapi, tidak menutup kemungkinan bagi para pemilik untuk memesan stiker ini, dan bersedia menunggu cukup lama di diler BMW lokal masing-masing negara.

Grafis baru ini hampir dapat digunakan semua warna M4. Namun karena grafisnya hanya hitam, para pemilik tidak bisa mendapatkan opsi lain jika mobilnya warna Black Sapphire Metallic. Model yang kompatibel adalah M4 Coupe, manual M4 Coupe standar, M4 Competition Coupe, dan M4 Competition Coupe xDrive.

Baca Juga : Resmi! BMW M3 Touring Terbaru Jadi Safety Car MotoGP 2022

Di Eropa, paket tersebut dibanderol sekitar US$ 1.870 atau setara Rp 26,5 jutaan. Walau terdengar mahal, namun bagi pemilik yang berkantong teba, harga tersebut mungkin masih masuk akal demi mendapatkan tampilan mobil lebih mencolok.