BMW Motorrad Perkenalkan Skuter C 400 GT Untuk Yang Doyan Turing

BMW Motorrad Perkenalkan Skuter C 400 GT Untuk yang Doyan Turing Warna biru C 400 X , putih C 400 GT (BMI)

KabarOto.com - Pada ajang BMW Motorrad Days Indonesia 2019 di Ubud, Bali, Sabtu (23/03/2019), PT Maxindo Moto Nusantara selaku agen pemegang merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia, berkesempatan memperkenalkan model Maxi Scooter terbaru, yakni C 400 GT.

Seperti diketahui, sebelumnya pada bulan Februari lalu BMW Motorrad Indonesia sudah meluncurkan model Maxi Scooter BMW C 400 X yang dibekali mesin satu silinder berkapasitas 350 cc dan transmisi CVT. Nah, BMW C 400 GT juga mengusung teknologi yang sama, namun perbedaan mencoloknya hanya terdapat pada segi penampilannya saja.

Memiliki tampilan yang lebih menarik dibanding C 400 X

Sesuai dengan namanya, BMW C 400 GT memiliki desain dan karakter bodi Tourer, yang dirancang khusus untuk pengendara yang senang melakukan turing jarak jauh.

Pada bagian depannya, terdapat lampu depan yang terdiri dari 4 buah LED terpasang sejajar. Lalu, terlihat kaca depan lebih lebar dan tinggi, desain jok dengan lumbar lebih tinggi untuk menopang punggung pengendara, bentuk handlebar lebih lebar, serta footboard lebih panjang, sehingga membuat berkendara jarak jauh menjadi lebih nyaman.

Baca Juga: Skuter BMW C 400 X Resmi Mengaspal Di Indonesia

Bukan hanya untuk pengendara, pada BMW C 400 GT kenyamanan penumpang juga diutamakan, dengan adanya footboard yang menyatu dengan desain body, bukan lagi footpeg. Lampu belakang juga sudah mengaplikasikan LED dengan desain menyatu dengan body, lebih lebar dari BMW C 400 X dan menggunakan mika berwarna clear.

Sedangkan untuk fitur dan teknologi masih serupa dengan saudaranya. BMW C 400 GT juga dibekali dengan BMW Flex Case untuk menambah kapasitas bagasi di bawah jok saat parkir, sistem keyless ride, dan tentunya teknologi BMW Connectivity yang terdiri dari layar display 6.5 inci dan multi controller.

Seremoni perkenalan

"Kami memperkenalkan, satu lagi solusi cerdas menembus kemacetan jalan kota besar, ditambah lagi dengan karakter touringnya, pasti C 400 GT bisa menjadi sahabat para riders yang senang dengan perjalanan jarak jauh, tapi masih ingin kenyamanan tinggi. Ditambah dengan teknologi BMW Motorrad Connectivity, plus layar TFT yang bisa terkoneksi headset Bluetooth," jelas Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara.

Tampilan depan C 400 GT

BMW Connectivity dioperasikan via apps, yang bisa di-download secara gratis, baik untuk iOS di App store, maupun Google Play untuk Android. BMW Motorrad Connectivity juga memungkinkan pengendara untuk menyambungkan smartphone dengan motor dan helm via konektivitas Bluetooth.

Baca Juga: BMW Motorrad Berencana Boyong Motor Seharga Rp800 Jutaan Ke Indonesia April Mendatang

Canggihnya, BMW Motorrad Connectivity App tidak hanya menampilkan rute perjalanan turn-by-turn, tapi juga memungkinkan pengendara menerima atau melakukan panggilan telepon tanpa harus menyentuh smartphone-nya. Fitur ini tak hanya dianggap praktis, namun juga dapat meningkatkan aspek keselamatan berkendara.

Sayangnya, bagi yang sudah berminat ingin meminang skuter tersebut nampaknya harus bersabar. Karena BMW Motorrad Indonesia baru mengumumkan harga C 400 GT bulan depan.

"Harga C 400 GT akan kita umumkan pada ajang IIMS 2019, mohon bersabar bagi para pecinta maxi scooter," jelas Joe Frans.

BMW C 400 GT juga tersedia dalam 3 pilihan warna, Moonwalk Grey Metallic, Alpine White, serta Black Storm Metallic.

Berita Terkait

Berita Terkait