POPULAR STORIES

Skuter BMW C 400 X Resmi Mengaspal Di Indonesia

Skuter BMW C 400 X Resmi Mengaspal di Indonesia BMW C 400 X (KO/Edo)

KabarOto.com - Setelah membuat penasaran penggemar sepeda motor tanah air, dengan kabar kemunculannya. Akhirnya PT Maxindo Moto Nusantara, selaku agen pemegang merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia, secara resmi memperkenalkan tipe motor skuter terbarunya, yaitu BMW C 400 X.

Dilengkapi dual disc di bagian depan

Kehadiran C 400 X ini, melengkapi jajaran produk BMW Motorrad di Tanah Air, khususnya kelas skuter yang telah diisi oleh C 650 GT dan C 650 Sport.

Baca Juga: Ini Keunggulan BMW S 1000 RR

Skuter matik ini diklaim sangat cocok untuk para penghobi moge, yang ingin menggunakannya di dalam kota maupun jarak jauh seperti saat touring.

Memiliki fitur BMW Motorrad Connectivity

"Bisa jadi solusi kemacetan dalam kota ya, karena skuter ini lengkap dengan teknologi connectivity, yaitu koneksi smarphone dan ke motornya. Kemudian ditambah headset, serta dipadu dengan layar TFT warna. Untuk touring sih bakal nyaman bener," ujar Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara.

bagian belakang terlihat berotot

Fitur BMW Motorrad Connectivity yang ada di C 400 X, memungkinkan pengendara untuk menyambungkan smartphone dengan motor dan helm via bluetooth. Fitur ini juga dilengkapi dengan layar display TFT 6.5 inci dan multi controller di bagian kiri handlebar sebagai standar.

Lampu depan berteknologi LED

Teknologi ini juga didukung oleh BMW Motorrad Connected Sebagau aplikasi yang bisa diunduh secara gratis baik di App Store untuk iOS, maupun Google Play, untuk Android. Dengan fitu ini, pengendara juga dapat melihat rute perjalanan, melakukan panggilan telpon, serta mendengarkan musik.

Baca Juga: Test Ride - Asyiknya BMW G310R Ke Mega Mendung

Skutik yang awalnya diperkenalkan pada ajang EICMA 2017 ini dilengkapi dengan mesin 350 cc satu silinder, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 34 dk di putaran mesin 7.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 35 Nm pada 6.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi CVT.

BMW C 400 X berwarna Black Strom Metallic

BMW C 400 X hadir dengan tiga pilihan warna, Zenith Blue Metallic, Alpine White, dan Black Strom Metallic. Skuter big size tersebut hadir di Indonesia dengan banderol Rp 259 juta (off the road).