POPULAR STORIES

BMW Mulai Membuka Pelayanan, Tapi Perhatikan Batasan Kesehatan

BMW Mulai Membuka Pelayanan, Tapi Perhatikan Batasan Kesehatan

KabarOto.com - Dilonggarkannya regulasi pembatasan sosial oleh Bavarian State Government, usai meredanya virus Corona di Jerman, mejadi kesempatan BMW Welt untuk memberikan pelayanan kembali ke konsumen.

Sedianya tanggal 4 Mei, berbarengan dengan dilonggarkannya pembatasan sosial BMW Welt akan membuka kembali pelayanan pengambilan kendaraan, ruang penjualan dan ruang pamer.



Namun konsumen yang ingin ke BMW Welt harus masih tetap memerhatikan protokol kesehatan sesuai ketetapan pemerintah. Sehingga mereka bisa lebih tenang untuk berkonsultasi di ruang pamer kendaraan yang juga meniagakan BMW dan MINI.

Baca juga: Pandemi Corona Belum Membaik, Porsche Perpanjang Garansi Selama 3 Bulan

Setiap konsumen yang ingin mengambil kendaraan, berkonsultasi atau pembelian kendaraan sudah disiapkan khusus oleh BMW Welt. Sebagai contoh, untuk pengambilan mobil langsung, BMW Welt akan menunjukkan ruang khusus berupa BMW Product Info Center. Konsumen akan diberi panduan secara virtual terhadap segala fungsi BMW terbaru yang akan dikendarainya pulang.



Tapi untuk pengambilan langsung pada atau sesudah tanggal 4 Mei, konsumen diharapkan untuk berkomunikasi terlebih dahulu dengan tenaga penjual BMW agar mendapatkan informasi lebih jauh.

Namun BMW Welt yang berdampingan dengan BMW Museum, BMW Group Classic dan restoran lainnya masih tetap ditutup untuk umum.

Berita Terkait

Berita Terkait