BMW Pavillion Usung Tema Elektrifikasi Di GIIAS 2022

BMW Pavillion Usung Tema Elektrifikasi di GIIAS 2022 Foto: Kipli

KabarOto.com - BMW Group Pavilion yang menjadi booth BMW Group Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 sempat dibuka dan dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Dr. (HC) Ir. Airlangga Hartarto, MBA, MMT.

BMW Indonesia mengusung tema 'Joy is Electric' dengan hadirkan teknologi dan inovasi kendaraan listrik terdepan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2022) pada tanggal 11-21 Agustus 2022, ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

Baca juga: Tak Hanya Mobil Listrik IX Dan I4, BMW Indonesia Boyong 6 Kendaraan Anyar Ke GIIAS 2022

Sejalan dengan tema Future is Bright yang diusung GIIAS, BMW Indonesia mengklaim merupakan satu-satunya produsen kendaraan premium yang luncurkan Battery Electric Vehicle (BEV) atau kendaraan full listrik.

Tidak hanya satu melainkan dua model sekaligus yakni BMW iX dan BMW i4. Kedua kendaraan ini juga tersedia untuk dicoba secara langsung oleh para pengunjung GIIAS 2022.

Baca juga: Mulai Rp238 Juta, Harga Resmi Wuling Air EV Diumumkan Di GIIAS 2022

BMW Group Pavilion hadir di area seluas 2,100 m2, tampilkan lebih dari 22 unit BMW terbaru dan 7 unit MINI terbaru. Area test drive untuk pengunjung hadir berada tepat di belakang BMW Group Pavilion yang mana masing-masing memiliki 11 unit BMW dan 12 unit MINI untuk dicoba langsung.

Selain hadir dengan desain premium, rangkaian kendaraan test drive yang lengkap, BMW dan MINI juga tawarkan berbagai penawaran dan program menarik yang hanya berlaku selama ajang GIIAS 2022 berlangsung.