POPULAR STORIES

BMW R 1250 GS Ultimate Edition Meluncur Di Italia, Hanya Tersedia 2.100 Unit

BMW R 1250 GS Ultimate Edition Meluncur di Italia, Hanya Tersedia 2.100 Unit BMW R 1250 GS Ultimate Edition (foto : BMW Motorrad)

KabarOto.com – BMW Motorrad baru-baru ini meluncurkan R 1250 GS Ultimate Edition di Italia. Hadir dengan beberapa konfigurasi paket.

BMW R 1250 GS Ultimate Edition ini hadir dengan warna Triple Black yang membuatnya tampil gahar. Serta, pihak pabrikan menawarkan enam paket untuk para konsumen yang berminat.

Baca juga: BMW M 1000 RR Isle Of Man TT Dilelang, Segini Harganya

Paket yang ditawarkan yaitu Shadow I dan II aesthetic untuk mempercantik motor ini berkat komponen-komponen yang terbuat dari bahan khusus. The Dynamic Package untuk menyempurnakan kualitas motor di jalan raya dengan fitur Dyanimc ESA (Electronic Suspension Adjustment), riding mode Pro, dan Electro-Assisted Gearbox.

Lalu ada The Touring Package, yang meliputi Cruise Control, navigasi, hand guard, dan penyangga tas. Adapun fitur keamanan dan kenyamanan lainnya seperti Keyless Ride dan pemanas hand grip. Light Package menawarkan paket lampu tambahan agar menambah visibilitas di malam hari dan menerjang kondisi jalan ekstrem lainnya.

Baca juga: KTM 890 SMT 2023, Motor Touring Untuk Balap Supermoto

Hand guard edisi khusus

Terkahir ada paket Ultimate Edition yang menawarkan visor depan berwarna hitam, dan crash bar berwarna hitam guna membuat motor sporty nan gahar. Diluar paket tersebut, motor ini sudah dibekali pelek jari-jari berwarna hitam, lampu tembak LED, dan knalpot Akrapovic berbahan titanium dengan penutup karbon ini dibekali db-killer.

Soal harga, untuk BMW R 1250 GS Ultimate Edition dibanderol sekotar EUR26.900 atau setara Rp 433 jutaan. Motor edisi khusus ini hanya tersedia 2.100 unit saja, jadi jangan sampai ketinggalan Sob!