POPULAR STORIES

BMW M 1000 RR Isle Of Man TT Dilelang, Segini Harganya

BMW M 1000 RR Isle of Man TT Dilelang, Segini Harganya BMW M 1000 RR milik Peter Hickman (foto : Bonhams)

KabarOto.com – Motor balap BMW M 1000 RR milik Peter Hickman di Isle of Man TT kini resmi dilelang oleh rumah modifikasi, Bonhams dengan harga fantastis.

BMW M 1000 RR beberapa kali terlibat dalam ajang balap legendaris Isle of man TT. Bahkan, motor tersebut beberapa kali memenangi balapan ekstrim dan bergengsi tersebut.

Baca Juga : Mazda RX-7 Di 2 Fast And 2 Furious Di Lelang

Peter Hickman saat memenangkan Isle of Man TT dengan BMW M 1000 RR (foto : Isle of Man TT)

Bagi orang-orang yang tertarik untuk membeli BMW M 1000 RR ini, pihak Bonhams memasang harga awal di 112.700 Poundsterling atau setara Rp 2,07 miliar.

Diyakini harga fantastis tersebut karena pernah digunakan oleh beberapa pembalap. Salah satunya seorang pembalap yang memenangi Isle of Man TT sebanyak 9 kali di berbagai kelas, yaitu Peter Hickman.

Baca Juga : BMW Motorrad CE-04 Edisi 100 Tahun Meluncur Di Belanda

Selain itu, BMW M 1000 RR ini dibekali beberapa modifikasi seperti menggunakan sasis dan lengan ayun dari Suter, suspensi Ohlins, dan knalpot titanium Akrapovic. Adapun ubahan lainnya seperti kapasitas tangki BBM lebih besar yaitu 24 liter, filter udara dan airbox yang dibuat langsung oleh FHO Racing, dan kopling STM.

Bagi Sobat yang tertarik, motor ini masih dalam proses lelang yang digelar bertepatan dengan acara The International Classic Motorcycle Show sejak 22 April lalu.