POPULAR STORIES

Mazda RX-7 Di 2 Fast And 2 Furious Di Lelang

Mazda RX-7 di 2 Fast And 2 Furious di Lelang Foto : Mecum.

KabarOto.com - Jika Sobat KabarOto penggemar film Fast And Furious, pasti tahu mobil ini. Sebuah Mazda RX-7 dari film kedua yakni 2 Fast And 2 Furious. Sekadar pengingat, mobil ini dipakai oleh karakter Orange Julius yang menjadi salah satu lawan Brian O'Connor saat melakukan balapan ilegal di awal film.

Ternyata mobil ini sedang di lelang. Dibangun oleh Eddie Paul, untuk Universal Studios, RX-7 tahun 1993 ini pun jadi salah satu mobil paling ikonik walau kontribusinya di film cukup minim.

Baca Juga : Nostalgia Mobil Ikonik Tunggangan Paul Walker Di Fast And Furious

Mobil ini benar-benar dimodifikasi dengan baik, menggunakan body kit Versus dan diwarnai merah, serta livery ciri khas pada zaman itu. Serta penggantian kap mesin J-Spec, dikombinasi pelek aftermarket Motegi Racing palang 5, dan dibalut ban Toyo T1-S 235/40 ZR18 di depan, dan 255/35 ZR18 di belakang.

Bagian dalam mobil ini tidak banyak mengalami ubahan, hanya ada jok Sparco dengan harness dari merek yang sama. Serta setir racing yang menggunakan embel-embel NOS walau sejatinya tidak dibekali.

Baca Juga : Everrati Buat Porsche 911 964 Bertenaga Listrik

Nantinya, RX-7 ini akan dilelang di Indiana State Fairgrounds, dan diperkirakan harganya mencapai US$ 175.000 - 250.000,atau setara Rp 2,6 - 3,75 miliaran