BMW R 18 Dan R 18 Classic Ada Aksesori Option 719

BMW R 18 dan R 18 Classic ada Aksesori Option 719

KabarOto.com - Bagi yang sedang mengidamkan BMW R 18 dan R 18 Classic, hasrat bakal semakin menggebu, sebab Munich mengabarkan sudah siap menghiasi kedua model tersebut dengan aksesori Original BMW Motorrad.

Memperkenalkan khusus untuk BMW R 18 dan R 18 Classic adalah komponen Option 719. Tentunya berfitur material terbaik untuk mendandani dan berkualitas terbaik. Bahkan bisa dipesan sesuai keinginan bertema dekade lalu.

Baca juga: Filter Udara DNA Bikin BMW R18 Bertenaga

Sobat KabarOto yang sudah berminat menebus salah satu dari model tersebut, untuk aksesori Option 719 bisa ditunggu pada September 2021.

Option 719 Design Package AERO
Meliputi pelindung kepala silder di bagian kiri dan kanan, pelindung depan dan leher lubang pernapasan. Semua komponen bermaterial alumunium tapi permukaan dibuat kasar, tanpa warna.

Diyakini penutup kepala silinder tersebut seakan melihat kembali racikan BMW tahun 1920 dan 1930. Ditambah badge di bagian depan dan pelindung samping. Terbuat dari tembaga solid dengan chrome-plated, diberi lapisan cat putih. Ada angka "719" sebagai logo bersejarah.

Option 719 Seat
Tempat duduk R 18 dan R 18 Classic dibuat lebih nyaman dan eksklusif. Masih tetap dengan tinggi jok yang sama, namun ada tambahan pemanas dan material khusus dan penampilan dibuat keren.

Sebagai contoh, dua material jok berwarna hitam merupakan kombinasi jahitan berlian dan ada jahitan timbul logo BMW dan simbol 719 di sisi jok.

Option 719 Paint finish Galaxy Dust metallic/Titanium Silver 2 metallic
Warna keren Galaxy Dust metallic dibuat kemilau dari sudut pandang tertentu, warna violet dan turquoise blue, tergantung dari pendaran cahaya datang. Ada banyak efek warna ketika terpapar sinar matahari.

Baca juga: Ini BMW K1600 Bager Korlantas Polri, untuk Mengawal Presiden dan Wakilnya

Spion Titanium Silver 2 metallic mengambil warna di tangki bahan bakar membuat motor kian istimewa. Desain cat transisi ini seperti teringat lagi legenda BMW R 90 S. Permukaan spion diberi hiasan garis putih.

Option 719 Wheels AERO dan ICON
Pelek dengan basis warna matt silver dan matt black, membuat motor kian berwibawa tongkrongannya. Material cast alloy dengan desain enam bilah. Pahatan khusus di samping pelek membuatnya kian istimewa, diberi nama Contrast Cut.

Berita Terkait

Berita Terkait