POPULAR STORIES

BMW Resmi Luncurkan 330i M Sport Di Sumatera Utara

BMW Resmi Luncurkan 330i M Sport di Sumatera Utara BMW 330i M Sport(KO/Edo)

KabarOto.com - Setelah menjalani rangkaian perkenalannya di Jakarta, Semarang, Surabaya dan Bali, BMW Indonesia kembali memperkenalkan salah satu produk legendarisnya, BMW Seri 3 teranyar, di area Sumatera Utara.

Kali ini, BMW Indonesia menggandeng PT Artha Motor Lestari (AML) menampilkan All-New BMW Seri 3 di Medan. Adapun BMW Seri 3 yang diperkenalkan adalah varian BMW 330i M Sport.

Baca Juga: Kehadiran BMW 320i Sport Tak Akan Ganggu Varian F30 Sport Shadow

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, BMW Seri 3 merupakan salah satu penopang penjualan BMW di Indonesia dan merupakan salah satu kendaraan terpenting BMW.

"Untuk itu dalam memperkenalkan generasi terbaru BMW Seri 3, BMW Indonesia gelar Roadshow di 5 kota termasuk Medan. Sejak awal diperkenalkan, All-New BMW 330i M Sport mendapatkan respon yang sangat luar biasa," katanya.

BMW optimis Seri 3 anyar bakal menuai kesuksesan di Sumatera Utara

Sementara Tjundaka Natawardaya, Director PT Artha Motor Lestari (AML) mengatakan, dalam kurun waktu 7 tahun, brand BMW terus berkembang secara signifikan, dimana BMW Seri 3 dan BMW X1 sebagai model BMW yang paling populer.

"Untuk menjelajahi lebih jauh rangkaian fitur inovatif dan desain terbaru Sang Legenda, kami mengundang pelanggan dan penggemar BMW untuk datang ke BMW AML Medan dan mencoba kendaraan BMW terbaru seperti BMW X5, BMW X1, BMW Seri 5 dan pastinya All-New BMW 330i M Sport," ujar Tjundaka.

Baca Juga: BMW Resmi Luncurkan 320i Sport Terbaru

BMW 330i M Sport hadir di Indonesia dengan dibekali beragam fitur canggih, salah satunya adalah headlamp yang mengadopsi fitur laser light.

Dilengkapi mesin yang lebih bertenaga

Untuk dapur pacu, sedan empat pintu itu menggunakan mesin 2.0 liter, empat-silinder, yang sanggup menghasilkan output tenaga sebesar 258 dk, sementara torsi puncak adalah 400 Nm.

Tenaga ini meningkat sekitar 6 dk dan torsinya bertambah 50 Nm dibandingkan dengan mesin pendahulunya. Di area Sumatera Utara, BMW 330i dibanderol dengan harga Rp.998.000.000,- off-the-road.