POPULAR STORIES

BMW Resmi Luncurkan 320i Sport Terbaru

BMW Resmi Luncurkan 320i Sport Terbaru BMW 320i Sport (KO/Edo)

KabarOto.com - Setelah dinantikan oleh para penggemarnya, BMW Indonesia sebagai pemegang merek BMW di Tanah Air, hari ini, Senin (14/10), resmi meluncurkan All-new BMW 320i Sport.

Ramesh Divyanathan, Presiden Director BMW Group Indonesia mengatakan, sedan empat pintu yang menjadi generasi terbaru dari model legendaris BMW ini, melengkapi varian 330i M Sport yang telah hadir sebelumnya.

Baca Juga: Dirakit Secara Lokal, Waktu Pemesanan BMW The New 7 Makin Singkat

"Setelah diluncurkannya All-New BMW 330i M Sport pada bulan Agustus lalu, kendaraan sporty legendaris ini mendapatkan sambutan positif dari pelanggan dan penggemar brand BMW di Indonesia. Untuk itu, hari ini BMW Indonesia hadirkan varian kedua yang telah ditunggu-tunggu yaitu All-new BMW 320i Sport," ujar Ramesh.

Mesin 4 silinder berkapasitas 2.000 cc

Lebih lanjut Ramesh mengatakan, bahwa dengan kehadiran varian terbaru ini, BMW Indonesia membuktikan komitmennya untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggannya dan memberikan pilihan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Tampil mewah dan sporty

"All-new BMW 320i Sport hadir dengan teknologi mesin dengan efisiensi tinggi, inovasi dalam hal keamanan dan kenyamanan, driving assistance dan beragam inovasi lainnya yang menjadikan BMW Seri 3 tetap menjadi tolak ukur di segmennya," tambah Ramesh.

Baca Juga: Tampil Makin Mewah, BMW Resmi Luncurkan Seri 7 Terbaru

Tak seperti varian 330i M Sport, sedan terbaru ini menggunakan mesin 2.0 liter empat silinder, yang sanggup menghasilkan output tenaga maksimum 184 dk, sementara torsi puncaknya adalah 300 Nm.

Ramesh juga menambahkan, 320i Sport dibekali dengan berbagai fitur canggih, salah satunya dalam hal penerangan. "Salah satu fitur andalan dari The all-new BMW 3 Series adalah BMW Laserlight, yang sebelumnya hanya ada di BMW Seri 7 untuk kenyamanan dan keamanan dalam berkendara," pungkas Ramesh.