Dirakit Secara Lokal, Waktu Pemesanan BMW The New 7 Makin Singkat

Dirakit Secara Lokal, Waktu Pemesanan BMW The New 7 Makin Singkat BMW The New & (KO/Edo)

KabarOto.com - BMW Indonesia, secara resmi meluncurkan varian terbaru dari sedan paling mewahnya, The New 7 pada Rabu, (10/10) di Jakarta. Menariknya, BMW Indonesia sekaligus mengeluarkan dua varian Seri 7 terbaru, yakni 740Li Opulence dan 730Li M Sport.

Kedua produk anyar ini merupakan pengembangan (facelift) dari generasi Seri 7 berkode bodi G12. Layaknya model sebelumnya, The New 7 juga dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter Jakarta.

Baca Juga: Test Drive BMW I8 Coupe, Sebuah Sport Car Yang Nikmat!

Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania mengatakan, dengan dirakit secara lokal, konsumen akan lebih mudah mendapatkan unit sedan super mewah terbaru ini.

"Karena keduanya dirakit secara lokal, jadi waktu tunggu konsumen untuk mendapat unitnya tergolong singkat," kata Jodie. Bila dibandingkan CBU, proses indentnya sendiri memakan waktu hingga 6 bulan.

Interior terlihat mewah

Alasan lain merakit Seri 7 secara lokal, karena peminat sedan big size tersebut, tergolong tinggi. "Kita melihat back bone produk BMW, yakni Seri 3, Seri 5, dan Seri 7 di Indonesia memiliki peminat yang sangat tinggi," ujarnya.

Lebih lanjut wanita ramah itu mengungkap, bahwa Seri 7 terbaru ini langsung menarik perhatian para konsumen BMW, dan sudah banyak yang melakukan pemesanan.

Bagian belakang BMW 740Li

Selain hadir dalam bentuk penyegaran di bagian eksterior, kabin The New 7 juga tampil beda. Bagian dalamnya kini terlihat lebih luas, dan tampak makin mewah, karena BMW menggunakan material premium, dan proses pengerjaan yang detil.

Untuk tipe BMW 740Li Opulence, dilengkapi kursi belakang Executive Lounge, yang dirancang untuk memaksimalkan faktor keamanan dan kenyamanan penumpang.

Baca Juga: Asyik Nih! BMW Astra Berikan Promo Beli 1 Dapat 2

Di samping itu, terdapat juga fitur four-zone automatic climate control, bangku dapat disetel secara elektrik, dan fungsi pijat di bagian belakang.

Bagian belakang memanjakan penumpang dengan baik

Sedangkan untuk varian 730Li M Sport, BMW menyediakan paket interior yang meliputi BMW Individual headliner dalam Anthracite, BMW M leather steering wheel, door sill plates BMW M yang menyala dan strip trim interior Fineline Black fine wood dengan efek high-gloss metal.