POPULAR STORIES

Tidak Lagi Elegan, BMW Seri 7 Ini Kena Sentuhan Dingin Mansory

Tidak Lagi Elegan, BMW Seri 7 Ini Kena Sentuhan Dingin Mansory Foto : Mansory.

KabarOto.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau Mansory memang ahlinya dalam menyulap mobil mewan nan elegan. Seperti dilakukan Mansory pada sebuah BMW Seri 7 yang disulap jadi lebih sporty, dan cocok dikemudikan mandiri.

Bagian eksterior, bagian bumper depan dihiasi berbagai add carbon seperti lips, winglet dan canard, membuat lekukannya lebih agresif demi mengurangi hambatan angin. Perlu diingat, semuanya menggunakan bahan karbon Sob!

Lanjut ke samping, fender memiliki semacam ornamen pemanis semacam cover. Serta terdapat cover spion bersirip, dan tidak lupa side skirt yang punya desain seperti spoiler terbagi dua bagian depan, dan belakang semua dilakukan agar mobil lebih dinamis.

Baca Juga : Modifikasi Honda Brio 2011, Aplikasikan Aliran Anti Mainstream

Ubahan paling unik adalah bagian belakang, di mana spoilernya justru dibuat lebih kecil dengan dua bagian yakni di bagian atas, dan di bagasinya. Serta bagian bumper menggunakan diffuser yang lebih agresif, untuk mengurangi hambatan angin dari kolong mobil.

Baca Juga : Sejarah Liberty Walk, Body Kit Asal Jepang Mengubah Dunia Modifikasi

Lalu peleknya menggunakan Mansory FD.15 fully forged dengan ukuran 22 inci. Untuk bagian depannya menggunakan ukuran lebar 9J ET 30, dan belakang 10,5J ET42. Ban yang direkomendasikan adalah Falken Azenis FK510 ukuran depan 265/30 R22 dan belakang 295/25 R22.