Asyik Nih! BMW Astra Berikan Promo Beli 1 Dapat 2

Asyik Nih! BMW Astra Berikan Promo Beli 1 Dapat 2 BMW 320i Sport Shadow

KabarOto.com - Buat sobat KabarOto yang saat ini sedang mencari mobil baru, rasanya bisa manfaatkan promo dari BMW Astra. Sebab, dengan menggandeng BRI Finance, BMW Astra meluncurkan program pembelian menarik untuk tipe BMW 320i Sport Shadow Edition.

Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja mengatakan, "Melalui program ini pelanggan akan mendapatkan manfaat beli 1 dapat 2," kata Fredy. Jadi, konsumen yang saat ini membeli BMW 320i Sport Shadow Edition, di tahun depannya bisa ditukar dengan All-New BMW 320i (G20).

Baca Juga: Sebelum Ganti Model, BMW Luncurkan Seri 3 Sport Shadow

Promo ini juga sebagai bentuk solusi dari BMW Astra untuk konsumennya, yang menginginkan BMW 320i model G20 terbaru. Sayangnya, sedan compact tersebut baru akan mulai dilakukan penjualan tahun depan.

BMW Seri 3 G20

"BMW 330i G20 sudah mulai dilakukan distribusi ke konsumen, namun kalau yang tipe 320i belum ada kabarnya. Jadi selagi menunggu, konsumen kita arahkan menikmati dulu 320i Sport Shadow Edition atau yang lebih dikenal dengan model F30 sekarang ini," kata Fredy di BMW Astra Cilandak, Jakarta, Kamis (19/9/2019).

Program ini juga menguntungkan bagi konsumen yang minat dengan model G20, karena bisa mendapat prioritas untuk mendapatkan unitnya.

"Antrian BMW 320i G20 lumayan banyak, tapi kalau ikut program bisa dapat lebih dulu dari yang tidak ikut, karena kita sudah sisihkan unitnya," kata Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo.

Kerjasama antara BMW Astra dan BRI Finance

Sementara itu, Direktur Bisnis BRI Finance, Handayatni Ariefiana Harjanti mengatakan, lewat program ini pihaknya berinisiatif untuk lebih memanjakan debitur BRI Finance, agar memiliki lebih banyak alternatif pilihan dalam menikmati fasilitas pembiayaan mobil premium.

Baca Juga: Perjalanan BMW Seri 3 Dari Masa Ke Masa

"Kami membiayai semua tipe, tenornya bisa sampe 5 tahun, ini untuk membantu customer kita juga untuk bisa mendapatkan mobil yang bagus, tapi dengan angsuran yang ringan," jelasnya.

Selain itu, kerjasama antara BRI Finance dengan BMW Astra juga dilatarbelakangi oleh menariknya pertumbuhan pasar otomotif, khususnya untuk penyaluran pembiayaan secara kredit.

"Pertumbuhan penjualan kendaraan bermotor roda empat diproyeksikan mengalami kenaikan sebesar 5,07 % di semester ke II tahun 2019," pungkasnya.