POPULAR STORIES

BMW Resmikan Diler Premium Selection Pertama Di Indonesia

BMW Resmikan Diler Premium Selection Pertama di Indonesia Peresmian diler BMW Premium Selection : Luminary Used Car (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - BMW Indonesia bersama dengan BMW Artha Motor Lestari resmikan diler BMW Premium Selection Pertama: Luminary Used Car yang berlokasi Jl. MT Haryono No. Kav. 30, Jakarta Selatan.

Hadir di lokasi yang strategis dan memiliki luas bangunan sebesar 359 m2, BMW Luminary Used Car memiliki area yang bisa mendisplay 5 unit mobil dan BMW Accessories & Original Lifestyle, dealing area, serta delivery area dengan konsep modern dan nyaman.

Sebagai informasi, BMW Artha Motor Lestari (AML) merupakan salah satu dari Authorized BMW Dealership yang telah mengembangkan brand BMW di Indonesia lebih dari enam tahun dan telah memiliki 4 lokasi penjualan.

Baca Juga : BMW M3 Touring Terbaru Resmi Meluncur, Tenaga Mencapai 503 Dk

Caption

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, “BMW Luminary Used Car mudah diakses oleh pelanggan yang tinggal di Jakarta Selatan yang tertarik dengan BMW dan MINI seken bersertifikat."

Awalnya, BMW AML berfokus untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan untuk kendaraan baru BMW di wilayah Sumatera dan hadirkan showroom kendaraan premium terbesar di Medan. Pada awal tahun 2018, BMW AML merambah ke ibukota dan resmikan dilernya yang berlokasi tepat di pusat bisnis Jakarta, yaitu di Jalan M.H. Thamrin. Milestone ini menjadikan BMW AML Thamrin sebagai City Sales Outlet BMW Pertama di Indonesia.

Baca Juga : Mobil Balap BMW M4 GT4 Dibanderol Rp2,9 Miliaran

Display BMW bekas di BMW Luminary Used Car

BMW AML Thamrin juga menjadi diler pertama yang mengaplikasikan teknologi virtual di Indonesia dan Fast Lane Services, layanan servis cepat yang sangat cocok untuk pelanggan BMW yang memiliki jadwal padat. BMW AML terus berinovasi dan hadirkan konsep BMW Studio untuk lebih dekat dengan pelanggannya dengan menghadirkan dua cabang BMW Studio di pusat perbelanjaan AEON Sentul dan AEON Tanjung Barat.

Sementara itu, Hoegeng Sjafrudin, President Director PT Artha Motor Lestari menyampaikan, "BMW Luminary Used Car merupakan komitmen nyata dari BMW AML untuk terus berikan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan kami dan untuk penuhi permintaan akan kendaraan seken BMW berkualitas yang terus meningkat."