POPULAR STORIES

BMW Rilis Tampilan Prototype BMW M8

BMW Rilis Tampilan Prototype BMW M8 Tampang Prototype BMW M8 (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Tak lama dari pengungkapan BMW 8 Series, BMW resmi merilis prototype BMW M8 yang masih dibalut kamuflase. Berbagai fitur canggih dan baru siap dibenamkan pada BMW M8. BMW M boss Frank van Meel menegaskan bahwa konsep dan pengembangan dasar dari BMW 8 Series dan BMW M model berjalan secara pararel.

"Konsep dan pengembangan standar BMW 8 Series dan M model berjalan secara pararel. BMW M8 terbaru akan membangun generasi dari 8 Series dan menambah DNA-nya dengan kemampuan lintasan yang ditambahkan dan porsi ekstra ketajaman dinamis, presisi dan ketangkasan yang presisi. Semua mengalir ke pengalaman mengemudi dengan ciri khas BMW M model berkinerja tinggi yang pasti memuaskan pelanggan kami." ujar BMW M boss Frank van Meel seperti dikutip dari laman Carscoops.

BMW M8

Sayangnya BMW tak membocorkan detail mengenai BMW M8. Namun menurut kabar sebelumnya BMW M8 akan didukung mesin M5 baru yakni versi upgrade mesin V8 bertenaga 600 HP.

Selain itu ada juga mesin V12 6.6 liter twin-turbochareger bertenaga 600 PS (592 hp) yang begabung ke dalam lineup. Setelah diluncurkan, BMW M8 siap bersaing kuat dengan model lain seperti Mercedes-AMG S63 dan S65 dipasaran.

Baca Juga: