POPULAR STORIES

BMW Siapkan Tiga Varian Model M8

BMW Siapkan Tiga Varian Model M8 Tampilan BMW Pininfarina Gran Lusso Concept (Foto: Carscoops.com)

BMW dilaporkan telah memberi lampu hijau untuk tiga varian BMW M8 terbaru. Hal ini dilakukan demi membangkitkan kembali model BMW M8 dipasaran. Ketiga varian tersebut adalah BMW M8 Coupe, BMW M8 Convertible dan BMW M8 Gran Coupe.

BMW Pininfarina Gran Lusso Concept

BMW sendiri belum merilis apapun termasuk desain body dari BMW M8 terbaru. Namun diklaim varian BMW M8 Coupe menjadi yang pertama muncul di tahun 2019 mendatang. Kemudian di ikuti oleh varian BMW M8 COnvertible dan M8 Gran Coupe di tahun 2020 demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Kabarnya BMW M8 baru akan mengadopsi berbagai fitur dan desain dari BMW 8 Series sama seperti yang dilakukan pada model BMW 6 Series baru. Disegi teknis, BMW M8 ini bakal didukung mesin 4.0 liter V8 twin turbocharged bertenaga lebih dari 600 Hp.

BMW Pininfarina Gran Lusso Concept

Dengan tenaga besar tersebut, BMW M8 siap bersaing dengan model kuat lain seperti Mercedes-AMG S63 dan S65 dipasaran. Untuk rincian lainnya mengenai BMW M8 baru, kita masih harus menunggu beberapa waktu kedepan hingga prototype mulai di uji coba.

Baca Juga: