POPULAR STORIES

BMW Serahkan Puluhan Kendaraan Untuk Maybank Marathon 2023

BMW Serahkan Puluhan Kendaraan untuk Maybank Marathon 2023 Bertepatan dengan GIIAS 2023, BMW Indonesia Gandeng Maybank Marathon (Kipli/ BMW)

KabarOto.com - Bertepatan dengan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, hari ini (18/08), BMW Group Indonesia bersama dengan PT Bank Maybank Indonesia, kembali melanjutkan kolaborasi Maybank Marathon 2023 dan lakukan seremonial serah terima rangkaian kendaraan BMW.

Total 22 kendaraan BMW Group diserahkan mulai dari kendaraan mewah BMW Seri 7 hingga kendaraan full-listrik dari BMW iX, BMW i4, dan juga MINI Electric. Kendaraan tersebut akan hadir di ajang marathon kelas internasional ini.

Pada acara serah terima ini turut hadir manajemen dari BMW Group Indonesia seperti Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia; Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia; Bayu Riyanto, Vice President Sales and Network Development BMW Group Indonesia; dan Yonatan Bhakti, Head of Financial Services BMW Group Indonesia.

Sementara dari PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia) hadir Widya Permana, Project Director, Maybank Marathon; Steffano Ridwan, Director, Community Financial Services; Tommy Hersyaputera, Head of Corporate & Brand Communications; dan Dody Krisnadi, Head of Cards & Unsecured Lending Business.

Baca Juga: Deretan Mobil-mobil BMW Group Indonesia Yang Melantai Di GIIAS 2023, Ini Harganya

“BMW Group Indonesia bangga kembali menjadi Sustainable Mobility Partner dari Maybank Marathon 2023 dengan kembali menghadirkan kendaraan-kendaraan listrik premium kami mulai dari BMW iX, BMW i4 dan juga MINI Electric,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Maybank Marathon adalah ajang lomba lari tahunan persembahan dari Maybank Indonesia yang kini telah menginjak tahun ke-12 penyelenggaraan sejak pertama kali diselenggarakan pada 2012 di Bali.

Baca Juga: Galeri All New BMW M2 Coupe

Pada tahun 2023 ini, Maybank Indonesia kembali menggelar event lari label road race 'Elite Label' Maybank Marathon 2023 pada 27 Agustus 2023 di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali.

Maybank Marathon 2023 di Bali akan memperlombakan kategori marathon (42,195 km), half-marathon (21,1 km), dan 10K. Penggunaan kendaraan listrik murni tanpa emisi gas buang ini merupakan komitmen BMW Group Indonesia dan Maybank Indonesia untuk berikan kenyamanan kepada atlet elite marathon dalam pengembangan infrastruktur kendaraan listrik premium di tanah air.