BMW Seri 4 Terbaru Hadirkan Varian Coupe Dan Convertible Untuk Pasar Indonesia

BMW Seri 4 Terbaru Hadirkan Varian Coupe dan Convertible untuk Pasar Indonesia

KabarOto.com – BMW Indonesia memperkenalkan Seri 4 terbaru yaitu The New 4 dalam dua varian, yakni Coupe dan Convertible pada hari ini (17/06). Kedua varian ini diklaim memberikan pengalaman berkendara yang dinamis dan nyaman.

Selain itu, BMW Indonesia perkenalkan The New 4 dengan konsep khusus dalam sebuah instalasi seni the Edge dan kolaborasi dengan desainer Totonthelabel yang mengusung desain estetika unik yang dipadukan dengan kenyamanan.

Baca juga: BMW X3 Sentuhan Segar Dan Sehemat Skutik

“The New 4 adalah interpretasi masa depan dari DNA abadi BMW, sedan sport ini hadirkan unsur JOY baik saat dilihat maupun dikendarai. BMW 4 Series adalah salah satu model yang paling membentuk karakter dan dampak positif pada brand BMW, terutama model Coupe,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Fascia depan dari The New 4 mengusung model BMW kidney grille yang besar dan tumbuh secara vertikal, memanjang hingga apron depan adalah fitur desain utamanya.

Baca Juga : BMW Seri 4 Gran Coupé, Lebih Nyaman Nikmati Performa

Kedua varian ini dibekali mesin yang sama, yakni Mesin 4-silinder DOHC TwinPower Turbo 2.000 cc, menghasilkan tenaga maksimal sebesar 258 dk dan torsi 400 Nm. Ditunjang transmisi Sports Steptronic 8-percepatan, kedua kendaraan ini dapat mencapai 0-100 kpj dalam waktu 5,8 detik untuk Coupe dan 6,2 detik untuk Convertible.

Soal harga, New BMW 430i Coupe M Sports Pro akan ditawarkan Rp 1,399 miliar. Sedangkan New BMW 430i Convertible M Sport ditawarkan dengan harga Rp 1,529 miliar.