BMW Seri 7 Terbaru Yang Dirakit Di Indonesia Resmi Meluncur

BMW Seri 7 Terbaru yang Dirakit di Indonesia Resmi Meluncur BMW seri 7 terbaru yang dirakit di Indonesia resmi Meluncur (Foto: Bimo)

BMW Indonesia luncurkan all-new BMW Seri 7 yang dirakit di Indonesia dan dilengkapi dengan mesin baru, BMW 730Li. Atribut klasik hadir di generasi keenam BMW Seri 7 ini ini.

Sedan BMW Seri 7 yang mewah dan nyaman ini juga menghadirkan interior yang telah di sempurnakan. Penekanan lebih pada kenyamanan individu serta fungsi inovatif yang lebih canggih. Seluruh elemen yang luar biasa tersebut disajikan di BMW Production Network 2, PT. Gaya Motor, sebuah unit bisnis PT Astra International Tbk, mitra bisnis terpercaya BMW Group di Indonesia.


Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, sejak tahun 2011, BMW Group Indonesia terus meningkatkan aktivitas produksinya di Indonesia, menginvestasikan lebih dari Rp 210 miliar untuk menambah jumlah kendaraan BMW yang dirakit secara lokal di Indonesia. Sebagai bukti nyata komitmen BMW untuk konsumen di negara ini.

Kami menambahkan all-new BMW Seri 7 yang dirakit secara lokal ke portofolio Indonesia. Hal ini merupakan catatan bersejarah bagi BMW Indonesia, karena untuk pertama kalinya dalam 15 tahun berdirinya BMW Indonesia, BMW Seri 7 kini dirakit secara lokal. Tentunya ini merupakan pencapaian luar biasa bagi kami dan bukti kepemimpinan BMW dalam menghadirkan kendaraan dan layanan premium,“ ujarnya.
Dia menambahkan, BMW Indonesia telah sukses memperkenalkan all-new BMW Seri 7 di awal tahun ini, dan sejak saat itu, pangsa pasar BMW di segmen high-end luxury meningkat secara signifikan dibanding tahun lalu,” tambah Karen.

Baca Juga:

Intip Tampilan Mewah BMW 7 Series Rose Quartz Edition

New BMW 9 Series Siap Tantang Mercedes Maybach