POPULAR STORIES

BMW Siap Hadirkan Z4 M40i 2019 Roadster

BMW Siap Hadirkan Z4 M40i 2019 Roadster BMW Z4 M40i 2019 Roadster (Carscoops)

KabarOto.com - BMW merilis foto dan video pertama Roadster Z4 2019, mobil yang dibuat berdasarkan mobil konsep Z4 tahun lalu. Model produksi tengah menjalani pengujian akhir dan segera hadir di jalan raya.

Dilansir Carscoops, Senin (4/6/2018), perusahaan juga berjanji mobil akan langsung dikenali sebagai "roadster ras murni" karena fitur kerudung panjang, overhang pendek, pusat gravitasi rendah dan soft top tradisional.

Bila diperhatikan lebih dekat, model Z4 M40i akan memiliki bumper depan yang agresif dan kisi-kisi khas yang menampilkan sisipan berbentuk-Y. Bergerak lebih jauh ke belakang, kita bisa melihat gagang kaca depan dan ventilasi fender depan. Desainer juga memasang lampu belakang ramping, sistem knalpot ganda dan fasia belakang berventilasi.

BMW belum memberikan informasi mengenai spesifik, tetapi dipastikan model Z4 M40i akan menampilkan mesin enam silinder baru yang "sangat kuat." Perusahaan menolak menyebutkan angka tetapi laporan sebelumnya mengatakan model ini akan menggunakan mesin twin-turbo 3,0 liter yang dapat menyemburkan tenag 380 dk.