POPULAR STORIES

BMW Siap Luncurkan Model Seri 8 Terbaru Di Le Mans

BMW Siap Luncurkan Model Seri 8 Terbaru di Le Mans BMW Siap Meluncurkan Model Seri 8 Terbaru di Le Mans (Carscoops)

KabarOto.com - BMW dikabarkan akan meluncurkan model seri 8 terbaru pada debut perdananya, 15 Juni nanti atau sehari sebelum gelaran 24 Hours Le Mans 2018, pada 16 - 17 Juni mendatang.

Dilansir Carscoops, Senin (9/4/2018), sebuah buletin yang baru-baru ini dikeluarkan BMW dan diberikan kepada penasihat kliennya di Amerika Serikat, mengkonfirmasi berita tersebut .

Buletin tersebut mengatakan Seri 8 akan melakukan "World Premiere" pada 15 Juni nanti dan akan disiarkan secara online.

Baca Juga : Penampakan BMW M8 Coupe dan Convertible

Beberapa hari lalu, kamera mata-mata berhasil mengambil gambar seri 8 model coupe dan convertible yang sedang melakukan pengujian.

BMW Seri 8 Coupe dan Convertible siap diluncurkan bulan Juni (Carscoops)

Meskipun desain seri 8 coupe dan convertible masih terinspirasi konsep tahun lalu, namun model produksi ini akan tampak lebih sederhana dan tampil jauh lebih terarah daripada seri 6 saat ini, serta akan menjadi pilihan alternatif sebagai Mercedes-Benz S-Class yang mewah.

Pada model entry-level mungkin menggunakan mesin 6 silinder TwinPower Turbo 3.0 liter dengan 335 dk dan akan terus ditingkatkan dengan mesin berkapasitas 4.4 liter TwinPower Turbo V8 dengan 455 dk.

Baik BMW M8 Coupe dan Convertible dijamin untuk diproduksi dengan kekuatan yang berasal dari versi upgrade V8 twin-turbo 4.4 liter dari M5. Desas-desus menyebutkan bisa berkisar antara 616 hp dan 641 hp. Untuk versi mewah kemungkinan berfokus dengan mesin V12.