POPULAR STORIES

Penampakan BMW M8 Coupe Dan Convertible

Penampakan BMW M8 Coupe dan Convertible Penampakan BMW M8 Coupe dan Convertible (Carscoops)

KabarOto.com - BMW M8 Coupe dan Convertible terlihat berdampingan saat menjalani pengujian di Sirkuit Nurburgring, Jerman. Kedua model ini masih mengenakan kamuflase dengan memiliki kisi-kisi grill menonjol di antara lampu-lampu LED yang stylish.

Kedua mobil tersebut memiliki bumper depan yang terkesan agresif, air intake lebih besar serta menampilkan honeycomb mesh inserts.

Baca Juga : Mengupas BMW E30 Catatan Si Boy yang Melegenda

Dilansir Carscoops, Sabtu (31/3/2018), mobil terlihat lebih sporty dengan memakai side skirt yang aerodinamis dan pelek ringan yang didukung sistem pengereman performa tinggi dengan kaliper emas. Pada bagian belakang terlihat fender yang berotot dan sistem pembuangan empat knalpot sport.

BMW M8 Convertible (Carscoops)

Namun, ada perbedaan yang mencolok pada kedua model tersebut. Pada model Coupe memiliki atap gelembung ganda sementara pada model Convertible memiliki soft top yang dapat dibuka.

Guna mengakomodasi atapnya, model Convertible memiliki ujung belakang yang unik yang menampilkan tutup bagasi yang datar.

BMW M8 Coupe (Carscoops)

Pihak BMW belum memberikan informasi detail mengenai sistem penggeraknya, namun model ini menggunakan mesin berkapasitas 4.4 liter TwinPower Turbo V8 yang juga digunakan peda model M5.

Dengan mesin tersebut, BMW M8 ini akan menghasilkan tenaga 592 dk dengan torsi 750 Nm, namun oleh Frank van Meel, sang bos BMW M sebelumnya menyarankan agar M8 dapat memiliki tenaga lebih besar lagi.

Hal ini memungkinkan BMW M8 dapat menghasilkan tenaga hingga 614 dk yang setara dengan model M5 Paket Kompetisi, serta M8 diisukan menggunakan sistem penggerak all wheel drive M5 yang dapat dinonaktifkan.