POPULAR STORIES

BMW X2 Diuji Coba Di Sirkuit Nurburgring

BMW X2 Diuji Coba di Sirkuit Nurburgring Spy Shot BMW X2 di Sirkuit Nurburgring (foto: Motor1.com)

Kabaroto.com- Diperkenalkan dalam bentuk konsep diajang Paris Motor Show 2016 September lalu, kini BMW X2 terpergok tengah diuji coba di sirkuit Nurburgring. Kemungkinan, tes ini dilakukan untuk mengetahui seberapa kuat kinerja dari BMW X2.

Diketahui sebelumnya BMW X2 juga terpergok tengah diuji coba dijalanan bersalju yang dilakukan untuk mengetahui seberapa tangguh BMW X2 melewati medan ekstrim. Dalam hal tampilan, BMW telah berjanji tetap mempertahankan desain modern dan sporty sama seperti pada versi konsepnya.

BMW X2

Beberapa fitur tampil dibagian luar BMW X2 seperti grille sporty, lampu utama dan belakang tajam, velg sporty ukuran 21 inci dan lekukan dibody samping serta belakang yang menambah kesan sporty dari mobil demikian seperti dikutip dari laman Motor1.

Diposisikan diantaran BMW X1 dan BMW X3, BMW X2 diklaim akan jauh lebih menarik dari saudaranya tersebut. Segi teknis, belum ada bocoran sedikitpun, namun kabarnya mobil ini akan didukung mesin bensin dan diesel turbocharger empat silinder dengan sistem penggerak empat roda.

Versi produksi dari BMW X2 diperkirakan debut diakhir tahun 2017 ini dengan penjualan dilakukan ditahun 2018 mendatang.

Baca Juga: