POPULAR STORIES

BMW X3 M Siap Tantang Mercedes-AMG GLC 63

BMW X3 M Siap Tantang Mercedes-AMG GLC 63 BMW X3 (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- BMW diketahui tengah bekerja pada perluasan lineup mereka saat ini dan satu model yang telah siap dirilis adalah BMW X3 M. Terlihat tengah uji jalan di sirkuit Nurburgring, versi premium dari generasi terbaru BMW X3 ini siap menantang model kuat lain yakni Mercedes-AMG GLC 63.

Mengutip laman Carscoops, BMW X3 M dilaporkan akan didukung mesin twin-turbo 3.0 liter inline enam silinder (kode name S58) bertenaga diatas 450 Hp atau lebih besar dari tenaga pada Mercedes-AMG GLC 63 yakni sebesar 503 hp dan 700 Nm torsi.

BMW X3 M

Mesin yang sama pada BMW X3 M kemungkinan juga akan diadopsi oleh generasi terbaru BMW M3 dan BMW M4, namun dengan tenaga yang jauh lebih besar. Saat ini dalam bentuk prototype, BMW X3 M belum memperlihatkan upgrade tubuh.

Namun diharapkan, BMW X3 M hadir dalam bentuk lebih besar sehingga menawarkan interior yang luas, bemper belakang dan velg besar, sasis dengan kekauan yang lebih tinggi serta adanya suspensi dan rem yang lebih besar diatas model standar sehingga menawarkan keamanan yang lebih dalam akselerasi penuh.

Bacaa Juga: