POPULAR STORIES

BMW X5 Terbaru Siap Mengaspal Akhir Tahun

BMW X5 Terbaru Siap Mengaspal Akhir Tahun BMW X5 Terbaru (Carscoops)

KabarOto.com - Chairman BMW Harald Kruger telah mengkonfirmasi jika X5 generasi mendatang akan resmi mengaspal akhir tahun ini.

Dilansir Carscoops, Jumat (18/5), berbicara kepada wartawan dan investor, Krüger mengatakan jika tahun 2018 akan menjadi tahun X kami BMW, karena perusahaan belum lama ini telah meluncurkan X2 dan X4 baru. "Saya dapat mengungkapkan secara eksklusif, bahwa penerus X5 akan tiba akhir tahun ini," paparnya.

Kruger menolak untuk merincinya, tetapi ada beberapa laporan yang menyarankan sebaiknya model tersebut bisa diperkenalkan di Paris Motor Show pada Oktober mendatang. Hal ini sangat dimungkinkan, karena hanya ada dua pameran otomotif utama yang tersisa tahun ini, dan BMW kemungkinan besar akan menggunakan Los Angeles Auto Show untuk memperkenalkan X5.

Kabaranya, X5 akan dibekali penampilan yang lebih agresif dan menampilkan masa depan baru dengan grille yang masif. Foto yang ditampilkan mata-mata sebelumnya juga telah menunjukkan, mobil jenis crossover ini akan memiliki intake udara yang lebih besar dan lampu depan yang lebih khas dengan LED daytime running.

Mobil ini menampilkan kabin yang lebih akomodatif dengan teknologi tinggi dengan kluster instrumen digital baru dan sistem operasi iDrive 7.0. Mobil dibekali roda kemudi baru, switchgear yang diperbarui, dan konsol tengah modern yang menampilkan sejumlah kontrol.

BMW juga akan membuat varian hibrida plug-in serta beberapa mesin diesel dengan output mulai dari 228 dk hingga 394 dk.