POPULAR STORIES

BMW X7 2019 Siap Diluncurkan Akhir Tahun Ini

BMW X7 2019 Siap Diluncurkan Akhir Tahun Ini BMW X7 2019 Siap Diluncurkan Akhir Tahun (Carscoops)

KabarOto.com - Pabrikan mobil sport mewah asal Jerman, BMW, berencana meluncurkan model terbaru crossovernya, BMW X7 pada akhir tahun ini saat gelaran Los Angeles Auto Show 2018.

Seperti dilansir Carscoops, Selasa (10/4/2018), crossover andalan BMW ini dibuat berdasarkan konsep X7 iPerformance dengan mempertahankan banyak rincian styling.

Dimulai dari depan, model ini memiliki kisi-kisi besar kembar yang menjadi ciri khas BMW. Selain itu, terdapat juga lampu depan LED infused, lampu kabut ramping dan bumper depan yang sporty with honeycomb mesh inserts.

Ciri khas BMW dengan Gril kembar yang besar (Carscoops)

Baca Juga : BMW Siap Luncurkan Model Seri 8 Terbaru di Le Mans

Pada bagian belakang, kita dapat melihat profil yang mirip seperti yang ada di model X5 yang sangat besar. Walaupun semua detail stylingnya tertutup kamuflase, BMW X7 ini akan dilengkapi paket M Sport karena fitur penampilan yang monotone serta akan menggunakan sistem pengereman dengan kaliper biru.

Model ini juga memiliki pintu belakang yang panjang sehingga memungkinkan penumpang dapat masuk dan keluar dari baris ketiga.

Bagian belakang dilengkapi dengan knalpot ganda (Carscoops)

Bagian belakang crossover ini relatif polos namun dilengkapi knalpot ganda, spoiler tailgate-mount dan lampu belakang LED ramping yang terhubung dengan strip tipis trim krom.

Walapun dibuat sebagai model crossover tapi interior X7 dilengkapi teknologi canggih yang meliputi kluster instrument digital, sistem infotaiment freestanding dan switchgear baru dengan layar LCD kecil yang dapat menunjukkan pengaturan kontrol iklim pada interior.

Interior BMW X7 dilengkapi teknologi serba digital (Carscoops)

Ada juga roda kemudi yang dilapisi kulit, aksen metalik dan bermacam-macam kontrol di sekeliling gear selector yang meliputi mode Sport, Comfort dan Eco Pro.

Seperti halnya model X5, X7 juga akan mengusung patfor CLAR dan akan ditawarkan dengan penggunaan beberapa mesin seperti mesin 6 silinder 3.0 liter TwinPower Turbo yang dapat menyemburkan tenaga 335 dk, serta mesin V8 4.4 liter TwinPower Turbo dengan tenaga yang dihasilkan 455 dk, dan kemungkinan akan hadir juga varian plug-in hybrid maupun diesel.