POPULAR STORIES

BMWCCI Jakarta Chapter Kembali Adakan BimmerJunction 2018 Di BSD City

BMWCCI Jakarta Chapter Kembali Adakan BimmerJunction 2018 di BSD City BimmerJunction bertujuan untuk mengumpulkan seluruh pecinta BMW yang dikenal dengan Bimmers, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara para pecinta BMW dan juga dengan lingkunga

KabarOto.com - BMW Car Clubs Indonesia Jakarta Chapter, Q-Big BSD City dan Bank Jawa Barat (BJB) selenggarakan BimmerJunction 2018. BimmerJunction pun kembali mengemas perjalanan berdirinya BMWCCI Jakarta Chapter menjadi acara berkumpulnya para pemilik, penggemar, dan kendaraan BMW dari seluruh model dan ragam generasi.

Bertempat di area Q-Big BSD City, Tangerang, BimmerJunction akan diselerenggarakan pada hari Sabtu hingga Minggu, (28-29/7/2018) mendatang.

Heru Kusuma Wijaya, salah satu Panitia acara menjelaskan, BimmerJunction bertujuan untuk mengumpulkan seluruh pencinta BMW yang dikenal dengan Bimmers. "Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara para pencinta BMW dan juga dengan lingkungan klub-klub BMW yang lebih luas. Sebagai klub resmi di bawah naungan BMWCCI dan telah diakui BMW Clubs International Council di Munich, Jerman."

BMWCCI Jakarta Chapter, lanjut Heru Kusuma Wijaya, sangat bangga dapat terus berkembang menjadi wadah bagi para penggemar BMW di area Jakarta dan sekitarnya. "Kami berharap kegiatan ini dapat menghadirkan kegiatan yang menarik, tempat yang memadai dan menjadi tempat berkumpul bagi para penggemar BMW,” harap Heru.

Baca Juga: Mengupas BMW E30 Catatan Si Boy yang Melegenda