POPULAR STORIES

Bocor! Foto Honda Civic Type R 2019 Facelift Masuk Tahap Uji Coba

Bocor! Foto Honda Civic Type R 2019 Facelift Masuk Tahap Uji Coba Namanya facelift, kemungkinannya hanya sedikit untuk ubahan mesin Honda Civic Type R (Foto: Autoevolution)

KabarOto.com - Baru resmi diluncurkan tahun lalu, pabrikan asal Jepang Honda akan melakukan penyegaran untuk Civic Type R atau yang biasa disebut facelift.

Seperti disiarkan autoevolution, beberapa Honda Civic Type R yang disebut bocor tertangkap kamera paparazi saat melakukan uji coba di jalan raya, Jerman. Salah satu Honda Civic Type R yang diyakini menjadi model untuk 2019 itu dilapisi stiker camouflage pada beberapa bagian bodinya.

Stiker tersebut tentunya akan memanipulasi desain sebelum diluncurkan resmi ke konsumen. Contohnya pada bemper depan, meskipun terlihat sama, namun terlihat ada ubahan kecil pada air intakenya.

Baca Juga: Jajal Sirkuit Silverstone GP, Honda Civic Type R Baru Kembali Pecahkan Rekor

Kemudian ada juga Honda Civic Type R yang dilapisi stiker pada bamper belakang secara keseluruhan, yang disinyalir desainnya berubah.Mobil ini juga dilengkapi rear wing yang lebih kecil, namun sedikit lebar.

Selain itu, terdapat juga Honda Civic Type R dengan desain velg baru berwarna putih. Hal ini menunjukkan jika kemungkinan besar kedepannya Honda Civic Type R facelift akan diberikan beberapa pilihan varian.

Namanya facelift, kemungkinan besar hanya sedikit ubahan pada mesin Honda Civic Type R ini. Jika ada yang berubah, bisa ditebak hanya penyempurnaan dari sebelumnya. Saat ini, Honda Civic Type R disematkan mesin 4 silinder 2.000cc VTEC turbo yang menghasilkan tenaga 306 dk dan torsi 400 Nm.