POPULAR STORIES

Bocor, Ini Tampilan Porsche Cayenne Generasi Terbaru

Bocor, Ini Tampilan Porsche Cayenne Generasi Terbaru Bocoran Tampilan Porsche Cayenne (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Debut besok, gambar pertama dari Porsche Cayenne generasi terbaru sudah muncul secara online. Gambar memperlihatkan evolusi desain eksterior dengan ciri khas dari Porsche.

Seperti dilansir laman Carscoops, Senin (28/8/2017) di bagian depan, Porsche Cayenne generasi terbaru dilengkapi dengan grille sederhana dan air intake lebih besar, lampu LED daytime running lebih tajam, hood baru dan lampu utama khas Porsche.

Baca Juga:

Terdapat juga garis atap sportier yang terlihat lebih panjang, jendela belakang lebih kecil dan lampu belakang baru yang lebih tajam mirip dengan model Panamera Sport Turismo.

Porsche Cayenne generasi terbaru

Di bagian dalam, Porsche Cayenne generasi terbaru dilengkapi dengan sejumlah fitur berteknologi tinggi. Instrumen cluster baru memiliki dua tampilan digital yang berbeda, sistem infotainment dengan layar lebih besar yang berada di atas konsol tengah dan kontrol digital yang mirip dengan model Panamera.

Segi teknis, Porsche Cayenne generasi terbaru kemungkinan didukung mesin turbocharged 3.0 liter V6 bertenaga 330 Hp dan torsi 331 lb-ft, mesin twin-turbo 2.9 liter V6 bertenaga 440 Hp dan torsi 405 lb-ft serta mesin hybrid yang ikut bergabung.