POPULAR STORIES

Bocor, Penampakan Yamaha Byson Baru Yang Tertangkap Kamera

Bocor, Penampakan Yamaha Byson Baru Yang Tertangkap Kamera Sejak diluncurkan pada tahun 2010 silam, Yamaha Byson sudah beberapa kali mendapatkan penyegaran.

KabarOto.com - Belakangan ini, media lokal Negara India dikejutkan dengan penampakan motor baru yang sedang melakukan tes jalan di kawasan Kota Noida, India.

Selain itu, kabar soal peluncuran motor baru dari produsen berlogo garpu tala itu dikuatkan dengan undangan press conference yang diterima oleh Indianautosblog dari Yamaha Motor India.

Di dalam undangan tersebut diterangkan pula konsep acara yang mengusung tema "Get ready to have your heart racing and experience a rush of Adrenaline and Excitement".

Baca Juga: Yamaha Byson Bekasi Club Rayakan Ultah Ke-8 Dengan Meriah

Dari situlah banyak spekulasi bermunculan, tak terkecuali tentang prediksi motor baru bergaya naked tersebut. Ada kemungkinan jika motor itu bakal menjadi varian FZ 150cc atau di Indonesia dinamakan dengan Yamaha Byson.

Dilihat sekilas, memang terdapat tangki besar yang menjadi ciri khas Byson selama ini. Lalu, jok dudukan tipe tandem juga masih dipakai dengan bagian belakang tidak terlalu menungging.

Meski demikian, belum ada rilis resmi dari Yamaha India yang menyatakan kebenaran rumor tersebut. Jika memang benar bakal menjadi versi terbaru Byson, tentu kabar ini akan sangat ditunggu oleh para penyuka naked-bike Tanah Air.

Sejak diluncurkan pada tahun 2010 silam, Yamaha Byson sudah beberapa kali mendapatkan penyegaran. Terakhir di tahun 2013 lalu dan belum ada update terkini soal sosok terbarunya. Sebagai informasi, All New Yamaha Byson FI dijual dengan banderol Rp 22.950.000,- (OTR Jakarta).