POPULAR STORIES

Bocoran Foto Hyundai Elantra N

Bocoran Foto Hyundai Elantra N

KabarOto.com – Hyundai Motor Company membocorkan beberapa foto dan video terbaru dari Hyundai Elantra N.

Hyundai Elantra N generasi ketujuh merupakan produk performa tinggi. Hadirnya Elantra N, menambah jajaran produk terbaru Hyundai. Elantra N sendiri merupakan sedan kompak yang menawarkan mengemudi yang menyenangkan.

Thomas Schemera, Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Divisi Produk di Hyundai Motor Group mengatakan, “Elantra N adalah tambahan yang luar biasa untuk jajaran merek N karena menawarkan kinerja yang luar biasa dalam paket empat pintu yang praktis.”

Baca Juga : Toyota Mulai Jajaki Pasar Kendaraan Full Listrik Di Indonesia

Hingga saat ini, Hyundai Elantra N tengah menjalani pengujian terakhir di Nürburgring. Targetnya, mobil ini akan dipasarkan pada tahun 2021.

Sementara itu, kata Till Wartenberg, Wakil Presiden dan Kepala N Sub-divisi Manajemen Merek dan Olahraga Motor di Hyundai Motor Company mengungkapakan bahwa Elantra N merupakan tolak ukur dari Hyundai N. Tunggu pengumuman resmi media sosial kami untuk informasi lebih lanjut.

Model N Line, yang dicirikan oleh desain khusus N dan elemen peningkat performa, menawarkan titik masuk yang menarik ke jajaran N merek performa tinggi Hyundai dan akan memperluas daya tarik Elantra ke lebih banyak pelanggan.

Elantra N Line memberikan pengalaman berkendara yang bersemangat, didukung oleh mesin 1.600 cc GDI turbocharged dengan transmisi kopling ganda (DCT) manual enam kecepatan atau tujuh kecepatan yang menghasilkan hingga 201 Nm dan torsi 195 Nm.